Zoe-Kravitz-Catwoman.jpg

Zoe Kravitz Resmi Perankan Catwoman dalam The Batman

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 16 October 2019 12:00 p.m.


Setelah memastikan Robert Pattinson untuk menjadi Bruce Wayne, kali ini Matt Reeves menunjuk Zoe Kravits untuk bergabung di film The Batman. Anak tiri dari Jason Momoa ini bakal menjadi Catwoman.

Baca Juga: Nora Alexandra, Perempuan Multitalenta Istri Jerinx SID

Zoe Kravits berhasil mendapatkan peran Catwoman setelah bersaing dengan Ana de Armas, Ella Balinska, dan Eiza Gonzales. Sebelumnya, peran Catwoman sendiri pernah dimainkan oleh Halle Berry, Michelle Pfeiffer, dan Anne Hathaway.

Catwoman-Anne-Hathaway.jpg

Kabarnya, dalam pemilihan peran Catwoman sendiri sang sutradara harus melakukan screen test bersama Robert Pattinson untuk melihat kecocokannya. Seperti yang kita ketahui, Batman dan Catwoman memang mempunyai chemistry sendiri, oleh karena itu keduanya harus mampu menampilkan akting yang maksimal.

Banyak yang menduga bahwa Matt Reevens memilih Zoe karena perempuan 30 tahun ini pernah mengisi suara Catwoman dalam film The Batman Lego Movie pada 2017 lalu. Selain itu, nama Zoe di industri perfilman juga semakin banyak dikenal setelah peran apiknya di film Fantastic Beast sebagai Lela Strange.

Baca Juga: Jatuh Bangun Tara Basro Sang Aktris Penuh Prestasi

Memulai karirnya di dunia entertainment sejak 2007 silam, film pertama yang dibintangi oleh Zoe Kravits ialah ‘No Reservations’, yang juga dibintangi Catherine Zeta-Jones dan Aaron Eckhart. Tidak hanya pandai dalam berakting, perempuan kelahiran Vinice, Amerika Serikat ini ternyata juga jago bernyanyi dan menjadi model.

Zoe-Kravitz.jpg

Nantinya, pada film The Batman, Zoe akan menjadi karakter alter ego Selina Kyle, seorang pencuri dari Kota Gotham yang sering berurusan dengan Batman. Namun, Kyle pun akhirnya bertobat dan memilih jalan yang baik, hingga dirinya bersekutu dengan Batman.

Selain Zoe Kravits yang resmi diumumkan oleh Warner Bros sebagai Catwoman, ada pula nama Jeffrey Wright sebagai Jim Gordon, yang merupakan komisaris polisi sekaligus sekutu Batman dalam menumpas kejahatan di Gotham City.

Baca Juga: Sosok Wika Salim Pendamping Baru Tukul di Ini Baru Empat Mata

The Batman sendiri direncanakan tayang pada 25 Juni 2021. Saat ini, Matt dan para krew lainnya tengah mempersiapkan pra produksi. Tidak ada kepastian tanggal, namun banyak beberapa sumber mengatakan akan mulai berproduksi pada 2019 akhir atau awal 2020.


Share To


inggil

inggil

Oct. 16, 2019, noon


tags : Catwoman Berita Artis The Batman Zoe Kravitz


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi