Zahra Nur Khaulah.jpg

Zahra Nur Khaulah Didepak dari Member JKT48, Ada Apa?

oleh: galih Entertainment Thursday, 26 August 2021 10:00 a.m.


Mancode - Nama Zahra Nur Khaulah kini tengah trending di Twitter Indonesia, Kamis 26 Agustus 2021. Member JKT48 dengan nama panggung Ara itu banyak dibicarakan para pengguna Twitter. Ada apa?

Trending-nya Ara di Twitter ternyata tak lepas dari kabar bahwa dirinya baru saja ‘didepak’ dari group JKT48. Keputusan tersebut diambil manajemen JKT48 lantaran buntut dari foto Ara yang kedapatan sedang bersama dengan seorang laki-laki yang diduga pacarnya. Foto itu pun menjadi viral di media sosial.

Sayangnya, ketika dimintai keterangan, Ara yang mulai aktif menjadi member JKT48 sejak 2019 ini, diduga mangkir dari panggilan manajemen terkait klarifikasi yang tidak sesuai fakta usai foto viral..


“Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini,” tulis pernyataan manajemen JKT48 dalam laman resminya, Rabu (25/8/2021) malam.

Setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Setelah satu minggu lebih berusaha untuk menghubungi Zahra Nur, namun yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen.

“Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tegas manajemen JKT48.

Seperti diketahui, manajemen JKT48 memang mempunyai peraturan untuk para member-nya. Mulai dari dilarang merokok, berinteraksi dengan fans di social media, berpergian harus didampingi wali, dilarang memiliki seorang pacar dan aturan lainnya. Peraturan tersebut dinamakan Golden Rules. Sementara, Ara diduga melanggar salah satu peraturan tersebut.

Baca Juga: Irva Lestari Kisahkan Indahnya Cinta di Single Debut “Oh Honey”

Baca Juga: Jojo Laurens Rilis Debut Single “Melepas Selamanya”

Baca Juga: Proses Berdamai Teddy Adhitya dalam “Langit Favoritku”




Share To


galih

galih

Aug. 26, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Zahra Nur Khaulah JKT48 Member JKT48


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 17 September 2021 7:00 a.m.

Alasan Vino G Bastian Kepincut Samsung Galaxy Z Flip3

History 1 September 2021 12:00 p.m.

Sejarah Polwan: Bermula dari 6 Srikandi asal Minang

Fashion Style 30 August 2021 13:00 p.m.

Inspirasi Gaya Rambut Karakter Peaky Blinders

Fashion Style 26 August 2021 12:00 p.m.

Upaya Hijup Majukan Fesyen Muslim Indonesia