Film-Pendek-Tenang.jpg

Yura Yunita Rilis Film Pendek “Tenang”

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 21 April 2021 7:00 a.m.


Mancode - Sejalan dengan dilepasnya lagu “Tenang”, Yura Yunita mempersembahkan sebuah film pendek hasil garapan sutradara muda bertalenta, Yandy Laurens. Lagu berjudul “Tenang” sebelumnya telah dirilis pada tanggal 1 April 2021 lalu yang juga merupakan single ketiga Yura dalam menuju album ketiganya yang akan rilis di tahun ini.

Dibintangi oleh aktor ternama seperti Ringgo Agus, Nirina Zubir, Kiki Narendra, dll. Film ini berpusar tentang menghadapi kehilangan, hal-hal yang mungkin tidak akan pernah bisa kembali lagi, dan menerima sekecil apapun yang dimiliki. Film pendek ini, sudah dapat dinikmati melalui kanal YouTube Yura Yunita, semenjak 16 April 2021 lalu.

Film-Pendek-Yura-Yunita-Tenang.jpg

“Punya kesempatan buat short ini jadi diingatkan kembali bahwa memori sangat berharga, tidak hanya untuk kenangan nanti, namun juga saat proses penciptaan memori demi memori itu sendiri: kita menikmatinya dengan amat sungguh sekarang,” tutur Yandy Laurens sang sutradara film dari press rilis yang diterima Mancode.


Sebagai informasi tambahan, lagu “Tenang” merupakan ajakan untuk sejenak melihat ke sekitar dan dalam diri sendiri untuk menemukan kehendak sekaligus jawaban dari segala pertanyaan di kepala kita. Dilingkupi ketenangan, berdialog dengan suara hati yang paling dalam diharapkan bisa membuat kita menerima diri sendiri secara utuh.

Yura-Yunita-Film-Tenang.jpg

Sejak 22 Maret 2021 lalu, kampanye pre-release lagu “Tenang” dimulai dengan merilis potongan 60 detik lagu tersebut di platform TikTok. Dengan tagar #MalamTenang, hingga saat ini tercatat ada lebih dari 4000 video yang menggunakan lagu tersebut sebagai latar audionya sementara video-video tersebut sudah diputar lebih dari 1,5 juta kali.

“Lagunya bagus, liriknya sangat dalam sekali, terutama buat saya sangat personal sekali dan semoga ini bisa menjadi tenang dan terang bagi kalian yang mendengarkan dan menonton,” ujar Kiki Narendra.

Baca Juga: Refleksi Diri Yura Yunita di Single 'Hoolala'

Baca Juga: Ketentraman Yura Yunita dalam “Tenang”

Baca Juga: Perjalanan Baru Yura Yunita dalam 'Duhai Sayang'




Share To


inggil

inggil

April 21, 2021, 7 a.m.


tags : Yura Yunita Ringgo Agus Film Pendek Tenang Yura Yunita Film Pendek “TENANG” Yura Yunita Film Pendek Yura Yunita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 11 May 2021 13:00 p.m.

Aroma Hawaii dari Converse Chuck 70 Low

History 27 April 2021 15:00 p.m.

Sekilas Kisah Hari Desain Grafis Dunia

Technology 15 April 2021 10:00 a.m.

4 Kelebihan Layar Super Amoled Menurut Xiaomi