Yuk Simak, Tips Quality Time Bersama Keluarga di Rumah dari IKEA.jpg

Yuk Simak! Tips Quality Time Bersama Keluarga di Rumah dari IKEA

oleh: rachli Life Style Wednesday, 6 July 2022 12:00 p.m.


Mancode - Berkumpul dan melalukan kegiatan bersama keluarga merupakan momen spesial yang sayang untuk dilewatkan. Bagaimana tidak, dari kondisi itu dapat tercipta suatu ikatan emosional yang kuat, terlebih kepada anak. Oleh karenanya, penting bagi setiap keluarga untuk memiliki quality time.

Menyikapi hal tersebut dan bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional, IKEA membagikan tips untuk menikmati quality time bersama keluarga di rumah. Berikut tipsnya.

Ajak Anak Berkebun di Rumah


Berkebun di rumah menjadi salah satu kegiatan yang memungkinkan orangtua untuk memberi contoh baik dalam merawat lingkungan. Untuk melengkapi kegiatan berkebun, IKEA menawarkan IKEA PS 2022 dan Grasmaro yang merupakan tiga unit set peralatan bercocok tanam. Desain dan warna yang unik dari produk ini akan membuat orangtua dan anak lebih menikmati waktu berkebun di rumah.

Bermain Permainan Edukatif

Bermain boneka dapat membantu anak mempertajam imajenasi, meningkatkan kreativitas, dan menambah kosakata. Dengan adanya komunikasi yang baik pada saat bermain bersama, anak atau anggota keluarga lain akan lebih terbuka dan merasa nyaman untuk mengkomunikasikan segala hal.

Djungelskog, Duktig, atau Klappa dari IKEA dapat menjadi pilihan boneka untuk bermain bersama anak. Bentuknya juga beragam, dari binatang, buah, hingga bola warna-warna. Dengan demikian, anak tidak hanya mendapatkan manfaat untuk bermain tapi juga belajar.

Bersantai Bersama di Ruang Tamu

Agar momen santai bersama keluarga menjadi semakin nyaman, dapat menambah bantal kursi empuk dan lembut seperti Trevnad. Di samping itu, santai bersama ini juga bisa ditemani dengan camilan. Blanda Matt, mangkut saji berbahan bambu ini dapat menjadi pilihan tepat untuk digunakan sebagai wadah camilan bersama keluarga.

Makan Malam Bersama

Makan malam bisa menjadi waktu berkualitas bersama keluarga untuk berbagi cerita, pengalaman baru, atau sekadar berkomunikasi sebagai langkah positif untuk membangun hubungan yang sehat. Untuk memaksimalkan penampilan dan suasa meja makan, keindahan gelas kaca Forsiktigt akan memberikan kesan yang elegan.

Bercerita Masa Kecil Orangtua dan Silsilah Keluarga

Sebelum tidur, orangtua dapat meceritakan sejarah keluarga dan masa kecilnya. Hal ini bisa menjadi momen tepat untuk mengenalkan anak kepada keluarga besarnya. Kegiatan ini bertujuan agar seiring bertumbuh dewasa, anak stay true to thei roots.

Momen tersebut bisa menikmati bersama di atas kasur yang dilapisi sarung bermotif sepeda seperti Sportslig. Sarung yang super lembut ini terbuat dari campuran katun yang dapat menciptakan suhu tidur merata dan nyaman.

Baca Juga: IKEA Indonesia Raih Sertifikasi MSC dan ASC untuk Produk Perikanan Ramah Lingkungan

Baca Juga: Semarakan Lebaran, Intip 5 Rekomendasi Produk Ruang Tamu IKEA

Baca Juga: Peringati World Recycling Day, Ini 5 Cara IKEA Mengolah Sampah




Share To


rachli

rachli

July 6, 2022, noon


tags : Tips Quality Time Bersama Keluarga Rumah IKEA


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA