Lagu Ziggy Zagga dari Gen Halilintar.jpg

Inilah Lagu Populer Sepanjang Tahun 2019

oleh: rachli Entertainment Thursday, 16 January 2020 11:00 a.m.


Mancode - Sepanjang tahun 2019, musisi dan penyanyi Indonesia silih berganti menelurkan karya baru. Tingginya minat masyarakat mendengarkan lagu-lagu hits yang bermunculan, membuat mereka tidak ragu untuk membagikan lagu favoritnya ke media sosial.

Kondisi tersebut juga menjadi salah satu alasan mengapa musik dapat menjadi viral dan bahkan menghasilkan tren video lipsync atau dikenal sebagai video swafoto sembari bernyanyi yang mempengaruhi banyak orang membuat video sejenis.

Baca Juga: FLAVS 2020 Ramaikan Kultur Hip Hop, Soul, dan R&B Kembali

Sebagai platform pembuatan video pendek terkemuka, Likee merilis lagu-lagu yang cukup populer sepanjang tahun 2019. Berikut lagunya.

Entah Apa yang Merasukimu oleh Ilir7 Band

Lagu sempat populer setelah di remix oleh DJ Gagak. Banyak selebriti terkenal yang membuat cover lagu ini. Dengan gerakan yang unik dan menyenangkan, tidak sedikit juga yang melakukan dance cover.

Aisyah Jatuh Cinta Pada Jamilah oleh Aisyah Jamilah

Lagu ini pertama kali diunggah oleh akun Bintang* DJ di Youtube pada 13 April 2018. Pada minggu pertama setelah diunggah, lagu ini mendapat lebih dari dua juta penonton. Padahal, saat itu Bintang* DJ hanya memiliki 1000 subscribers.

Kita Putus Aja oleh Hesty Klepek Klepek

Lagu yang terinspirasi dari Electronic Dance Music (EDM) ini telah menciptakan aliran musik baru, yaitu Dance-dhut. Karena liriknya yang menarik dan cocok dengan kisah percintaan, lagu ini pun mencuri perhatian pengguna media sosial.

Baca Juga: Pusakata Bercerita tentang Lagu Pesisir

DJ Tari Ubur-Ubur oleh Lbdjs Record

Lagu yang diciptakan oleh aktor Indonesia Boby Maulana ini menjadi hits karena tariannya yang unik. Lagu ini sempat tenar dalam beberapa tahun terakhir karena versinya remix yang dikeluarkan DJ Tati Ubur-Ubur bersamaan dengan tariannya yang menghibur.

Tak Tahu Malu oleh Armosfera

Walaupun lagu ini berasal dari Malaysia, tapi lagu ini mempu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Lagu ini sempat hits pada tahun 2018. Menciptakan kesan yang mendalam, lagu ini tetap bertahan sampai tahun 2019.

Masih Punya Rasa oleh Krizna Fahrezi

Krizna Fahrezi merupakan penyanyi dari lagu ini. Ia merupakan seorang penata rambut Indonesia yang berubah menjadi superstar. Lagu ini menceritakan kisah seorang pria yang tidak dapat melupakan mantan kekasihnya. Dengan lirik yang mudah dimengerti, lagu ini menjadi hits dan menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga: Terungkap! Pencipta Lagu "Entah Apa yang Merasukimu"

Ziggy Zagga oleh Gen Halilintar

Salah satu lagu populer di 2019 datang dari keluarga Gen Halilintar. Menariknya, lagu ini justru buka diciptakan oleh Atta Halilintar sebagai anak tertua, melainkan Sohwa Halilintar yang merupakan akan kedua. Lagu ini menggambarkan cerita keluarga Gen Halilintar dan kesehariannya. Judul lagu berasal dari kata zig-zag yang identik dengan emoji Halilintar sebagai trademark. Ziggy Zagga menjadi trending topik pertama di YouTube setelah pertama kali diunggah pada 15 Februari 2018.


Share To


rachli

rachli

Jan. 16, 2020, 11 a.m.


tags : platform pembuatan video lagu populer sepanjang tahun 2019 gen halilintar ziggy zagga Likee Penyanyi Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai