Young-Lex-Widi-Coba-Bicara-Empat-Mata.jpg

Young Lex X Widi 'Vierratale' Rilis 'Coba Bicara Empat Mata'

oleh: inggil Entertainment Monday, 8 February 2021 13:00 p.m.


Mancode - Young Lex masih menunjukkan ke-eksis-an di industri musik Indonesia dengan kembali merilis single terbaru. Berjudul ‘Coba Bicara Empat Mata’, di single terbarunya ini Young Lex ikut mengajak musisi wanita yang sudah diidolakannya sejak di bangku sekolah yaitu Widikidiw atau yang lebih dikenal dengan Widi ‘Vierratale’.

“Idola penyanyi cewek gue cuma dua, salah satunya dia. Dan sekarang bisa bikin karya bareng, bisa satu lagu, satu tongkrongan satu group whatsapp, dan satu video klip bareng,” cerita Young Lex dari pers rilis yang diterima Mancode.

Lagu ‘Coba Bicara Empat Mata’ bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang. Young Lex seakan ingin mengatakan jika kita tidak boleh menghakimi seseorang dari apa yang kita lihat dari luarnya saja.


“Jadi, cari tahu dulu dengan cara bicara bersama dan jangan dengar kata orang lain. Karena yang tahu dirinya ya orang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya diri kita sendiri,” ungkap Young Lex.

Art-Work-Coba-Bicara-Empat-Mata-Young-Lex.jpg

Bersamaan dengan rilisnya lagu ‘Coba Bicara Empat Mata’ Young Lex juga merilis video musik untuk single terbarunya ini. Cukup special karena video musik dari single ini dibuat oleh Young Lex di Pulau Seribu, lebih tepatnya di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa.

Alasan dipilihnya tempat ini sendiri merupakan ide dari Young Lex karena dia mengaku sangat menyukai suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia. Dia ingin menampilkan sisi lain dari Pulau Seribu yang menurutnya juga tidak kalah bagusnya dibanding Bali, Lombok, dan Papua.

“Pada video kali ini, saya mau nunjukin bahwa lautan sekitaran Ibu Kota yaitu Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut,” jelas Young Lex.

Baca Juga: Bersama Italiani, Young Lex Rilis “Nyeselkan Part 2”

Baca Juga: Panasnya Single Baru Sexy Goath ‘Anya Geraldine’

Baca Juga: Widi Cerita Projek Musik GAZT




Share To


inggil

inggil

Feb. 8, 2021, 1 p.m.


tags : Young Lex Lagu Baru Young Lex Lagu Coba BIcara Empat Mata Young Lex Widi Widi Vierratale Widi Wikidew Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE