Yemima-Hutapea.jpg

Yemima Hutapea Curahkan Isi Hatinya lewat ‘Tired’

oleh: inggil Entertainment Monday, 16 March 2020 12:00 p.m.


Mancode.id - Menjawab keraguan atas kemampuannya dalam olah vokal, tidak membuat Yemima Hutapea atau kerap disapa Mima ini menyerah begitu saja. Mima pun menjawab keraguan dari banyak orang di sekitarnya untuk menjadi amunisi semangat mewujudkan impiannya, yakni bernyanyi.

Mengawali karirnya di sebuah beauty pageant (Miss Indonesia), Mima yakin dapat menghadapi segala tantangan untuk menghasilkan sebuah karya terbarunya. Bisa dibilang, tahun 2020 ini menjadi panggung bagi para artis pendatang baru di dunia musik. Salah satunya adalah Mima, perempuan berusia 26 tahun ini baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Tired’.

Lagu terbaru Mima sendiri menjadi langkah awal dirinya untuk meramaikan industri musik Tanah Air. Dikemas dengan sentuhan akustik manis serta menggunakan lirik bahasa inggris, lagu ‘Tired’ buatan Mima ini terasa hangat nan manis saat didengar. Berbicara soal cinta serta lirik yang sederhana, lagu ini pun relate dengan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Apa Kabar, Titik Temu Baru Thavita

Makna dari lagu ‘Tired’ buatan Mima ini mengisahkan tentang curahan hatinya yang tengah merasa lelah. Dalam lagu ini juga disampaikan oleh Mima seberapa parah kita lelah tapi tetap jangan berhenti untuk berjuang. Saat proses pembuatan pun juga dibantu oleh Adis Putra, seorang produser sekaligus personel band “Dua”.

Yemima pun berharap siapapun orang di luar sana yang sedang menyerah dan berhenti bisa mendapatkan kekuatan lewat lagu ini. Seperti Mima, yang tidak akan pernah berhenti memberikan sesuatu yang terbaik untuk penikmat musik tanah air.


Share To


inggil

inggil

March 16, 2020, 12:18 p.m.


tags : Berita musik indonesia Yemima Hutapea Lagu terbaru Yemima Hutapea Tired Yemima HUtapea


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'