Penyanyi-Xena.jpg

Xena Aurellia Rilis Single Perdana "Menua Memanja"

oleh: inggil Entertainment Monday, 12 July 2021 12:00 p.m.


Mancode - Memiliki hobi bernyanyi sejak usia 10 tahun membuat Xena Aurellia serius terjun ke industri musik Tanah Air. Bakat Xena ini didukung oleh orang tuanya yang juga seorang seniman dan mempunyai teman-teman pemusik. Hingga Xena pun mengikuti ajang pencarian bakat Live Audition Rising Star di RCTI Pada 2019. Kini, Xena telah merilis single perdananya bertajuk "Menua Memanja".

Pada tahun ini, Xena memutuskan untuk bersolo karir. Bersama dengan label baru asal Purworejo, Playmore Creative Space, Xena merilis sebuah single berjudul "Menua Memanja" yang bergengre pop alternative.

Single "Menua Memanja" bercerita tentang gadis yang sedang lelah dengan rutinas sehari-hari seperti pekerjaan dan percintaannya, hal ini menjadikan gadis tersebut rindu akan ibunya dan berkeinginan untuk kembali ke kampung halaman.


Terciptanya single "Menua Memanja" tentu melibatkan banyak orang yang berpengalaman dalam bidangnya seperti, Reshananda Fadel sebagai produser musik, Jacky sebagai penulis lagu, Yusdiazyelda Bob sebagai music director, Obby Lysandra sebagai music arranger, Yosel sebagai audio engineer.

Musisi-Xena.jpg

Di sisi lain Pembuatan lagu dan video klip "Menua Memaja" memkan waktu selama satu minggu. Proses pembuatan dilakukan di Kabupaten Purworejo yang menampilkan indahnya pesona asri pedesaan Purworejo, seperti cerita dalam lagu "Menua Memanja".

Dimana Xena hendak kembali ke kampung halaman dengan menggunakan bus Sumber Alam yang merupakan salah satu perusahaan transportasi di Purworejo yang mendukung produksi single "Menua Memanja" ini.

Xena berharap "Menua Memanja" dapat menjadi hiburan untuk masyakarat dan dapat menjadi penyemangat musisi agar tetap berkarya walau dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Baca Juga: Penantian Panjang Album Perdana Ify Alyssa

Baca Juga: Lomba Sihir Rilis Album Perdana 'Selamat Datang di Ujung Dunia'

Baca Juga: Genta Hadir dengan Single Debut 'Datang untuk Pergi'




Share To


inggil

inggil

July 12, 2021, noon


tags : Berita Musik Indonesia Xena Aurellia Single Perdana Xena Aurellia Lagu Menua Memanja Xena Aurellia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE