Wuling Drive & Win.jpg

Wuling Umumkan Pemenang Program ‘Drive & Win’ Periode Ketiga

oleh: galih Life Style Thursday, 25 June 2020 10:00 a.m.


Mancode – Wuling Motors (Wuling) mengumumkan pemenang untuk periode terakhir dari program ‘Drive & Win’. Setelah melalui proses pengundian secara virtual, ada sebanyak tiga orang pemenang yang berhak atas hadiah utama 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT.

“Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan diri di website driveandwin.wuling.id dan turut berpartisipasi,” tutur Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors beberapa waktu lalu.

Dia melanjutkan, ada 3 orang pemenang periode ketiga Wuling ‘Drive & Win’ berhak atas kendaraan Wuling mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, hingga Almaz. Satu unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan. Kemudian, 1 unit Cortez CT diraih oleh peserta beruntung atas nama Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan dan Robert Wibisono dari Kota Semarang beruntung membawa pulang 1 unit Almaz.

Pengundian ini dilakukan oleh Zia Ul Rahman yang mewakili Wuling Motors dan turut disaksikan oleh Notaris dan perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, secara virtual maupun tatap muka dengan menjalankan protokol kesehatan.

Sebanyak ribuan peserta telah berpartisipasi pada program ini dengan mendaftarkan diri melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email setiap konsumen. Lalu, peserta dapat melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling dengan menunjukkan unique barcode kepada sales person di diler Wuling untuk mendapatkan nomor undian. Pemenang hadiah utama produk Wuling diundi setiap akhir periodenya.

Dari periode pertama hingga ketiga, secara akumulasi ada sebanyak 10.000 peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program ini. Periode pertama ‘Drive & Win’ dibuka pada 1 September 2019 dan ditutup pada 15 Oktober 2019.

Kemudian, periode kedua dimulai sejak 16 Oktober 2019 dan diundi pada akhir Januari 2020. Lalu, periode ketiga yang ditutup pada Februari 2020 lalu, baru bisa dilakukan pengundian pada Juni ini dikarenakan terkendala situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

“Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’ hingga periode ketiga ini. Tentunya kami turut mengucapkan selamat untuk seluruh pemenang yang beruntung,” tutup Zia.

Baca Juga: Lawan Covid-19, Wuling Donasikan Masker Non-Medis dan Sembako

Baca Juga: Era New Normal, Jaringan Dealer DFSK Kembali Beroperasi

Baca Juga: MG Motor Buka Dua Digital Showroom


Share To


galih

galih

June 25, 2020, 10 a.m.


tags : Pemenang Wuling Drive & Win Wuling Drive & Win Mobil Wuling Wuling Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Entertainment 14 August 2020 16:00 p.m.

Lebih Eksploratif, Alir Rilis Single Daun

Entertainment 14 August 2020 15:00 p.m.

Curhat Asmara Bagas RAN di Single 'Lelah Menanti'