Wuling Gandeng Blibli Jadi Exclusive E-commerce Partner.jpg

Wuling Gandeng Blibli Jadi Exclusive E-commerce Partner

oleh: rachli Shopping Thursday, 14 July 2022 11:00 a.m.


Mancode - Wuling Motors Indonesia secara resmi menggandeng Blibli sebagai exclusive e-commerce partner untuk pemesanan Wuling Air EV. Pemesan yang sudah bisa dilakukan sejak 11 Juli hingga 10 Agustus 2022 ini salah satu tujuannya untuk mempermudah konsumen mendapatkan kendaraan listrik dari Wuling.

Blibli bangga bisa menjalin kerja sama dengan Wuling Motors Indonesia untuk tumbuh bersama dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Wuling Air EV membuktikan bahwa bukan hal yang mustahil untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan berteknologi dengan harga terjangkau.

Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama mengatakan, bulan ini bertepatan denagn HUT Blibli ke-11, dan sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terpercaya di Indonesia, pihaknya menyambut baik kerja sama ini.


“Sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terpercaya di Indonesia, kami menyambut baik kerja sama ini dalam menghadirkan produk yang mengusung inovasi green technology,” ucap Lay Ridwan Gautama belum lama ini.

Selama periode pre-booking hingga 10 Agustus 2022, konsumen akan mendapatkan serangkaian promo menarik, seperti harga pre-booking Rp 5 juta dan cashback Rp 250.000, serta hadiah eksklusif dari Wuling Motors Indonesia.

Selain itu, bagi penggemar otomotif yang juga pelanggan loyal Blibli, konsumen akan mendapat prioritas pengiriman unit yang ditransaksikan lewat Blibli, yaitu satu bulan setelah tanggal peluncuran resmi.

“Melalui semangat Pasti Puas, Pasti di Blibli, para penggemar otomotif berkesempatan memiliki Wuling Air EV dengan penawaran spesial melalui sesi pre-booking yang dimulai 11 Juli 2022, eksklusif via aplikasi dan situs resmi Blibli,” sambungnya.

Ke depan, Blibli berkomitmen terus memberdayakan strategi omnichannel yang mendorong penguatan ekosistem ramah lingkungan melalui peran digitalisasi. Selain itu, visi terkait juga bertujuan memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi konsumen dalam berbelanja online.

“Mendukung perekonomian dari industri ritel, serta tentu saja membantu memperluas literasi dan penetrasi kendaraan listrik ke masyarakat Indonesia agar tercipta kebiasaan baik dalam berkendara hijau,” tutup Lay.

Agar tidak ketinggalan untuk memiliki unit kendaraan listrik pertama, catat langkah-langkah prebook sebagai berikut.

  • Lakukan transaksi prebook di laman resmi Blibli.
  • Gunakan kode voucher WLG-EV25 untuk mendapatkan cashback Rp 250.000 sebelum melakukan pembayaran.
  • Terdapat berbagai metode pembayaran yang tersedia di Blibli sesuai dengan kebutuhan.
  • Setelah proses pembayaran terkonfirmasi, maksimal dua hari kerja akan dihubungi oleh pihak dealer yang telah ditunjuk oleh Blibli.

Baca Juga: Sinergi Blibli dan Intiland Tawarkan Kemudahan Layanan Fasilitas Bisnis dan Olahraga

Baca Juga: Tepat 5 Tahun di Tanah Air, Wuling Motors Indonesia Boyong Air ev

Baca Juga: Usung Desain Future Tech, Begini Tampilan Mobil Listrik Wuling EV




Share To


rachli

rachli

July 14, 2022, 11 a.m.


tags : Wuling Air ev Exclusive E-commerce Partner Wuling Motors Indonesia E-Commerce Blibli


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 29 November 2022 10:00 a.m.

Platform TipTip Raih Dana Investasi Seri A US$ 13 Juta

Life Style 25 November 2022 14:00 p.m.

Spesifikasi dan Harga Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro

Life Style 21 November 2022 13:00 p.m.

Pabrik DFSK Siap Produksi Kendaraan Listrik

Life Style 3 November 2022 12:00 p.m.

Daftar Varian dan Harga Honda WR-V