Wujudkan Mimpi Berkiprah di Dunia Musik, Fei Luthfy Rilis ‘Time Bomb’.jpg

Wujudkan Mimpi Berkiprah di Dunia Musik, Fei Luthfy Rilis ‘Time Bomb’

oleh: rachli Entertainment Thursday, 14 April 2022 8:00 a.m.


Mancode - Industri musik tanah air seakan tidak pernah kehabisan talenta baru berbakat. Belum lama ini, penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Fei Luthfy merilis debut single berjudul Time Bomb. Perilisan ini menjadi tanda bagi Fei dalam mewujudkan mimpinya berkiprah di dunia musik.

Ditulis pada 2017 sebagai tugas akhir kuliah, Time Bomb memuat pertanyaan besar tentang ketakukan dan batasan yang datang dari diri sendiri atau dari luar kapasitas sebagai manusia. Hingga pada akhirnya pasrah, dan menjadikan semua momen sebagai bom waktu.

“Interpretasi aku menganai lagu ini sudah berulang kali berubah. Sebagai penulis dan pendengar Time Bomb selama sekian tahun sebelum dirilis, aku merasa terbantu oleh lagu ini dalam hal mengintropeksi diri aku sendiri,” katanya.


Selain itu, ada hal menarik dari debut single ini. Dari pertanyaan besar yang kemudian dituangkan dan divisualisasikan oleh jebolan SAE Jakarta ini ke dalam video musik Time Bomb, turut menguak sisi lain dari seorang Fei Luthfy yang memiliki kemampuan menari.

“Jadi aku harap, bagaimanapun teman-teman menginterpretasi atau tidak menginterpretasikannya, semoga mendengarkan lagu ini dapat membantu teman-teman menjalankan hari-hari kalian juga,” tuturnya.

Kini, single Time Bomb yang dirilis oleh label A Private Collection (Sub Label Aquarius Musikindo) sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital bersamaan dengan musik video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo.

Sekadar informasi, bagi penyanyi kelahiran Jakarta, 13 November ini sedari kecil sudah akrab dengan dunia musik yang dikenalkan oleh kedua orangtuanya, di mana sang ayah kerap kali menyetel video musik Queen sedangkan sang ibu gemar bermain piano dan bernyanyi.

Baca Juga: Lewat ‘Pengen Cuti’, Vidie Yall Ajak Para Karyawan Healing Sesaat

Baca Juga: Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Ziva Magnolya Rilis ‘Peri Cintaku’

Baca Juga: Single ‘Makan Teman’, Sebuah Pesan Pengingat Masa Pertemanan Ala Tompi




Share To


rachli

rachli

April 14, 2022, 8 a.m.


tags : Time Bomb Fei Luthfy Rilis Dunia Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE