Fashion-Dance-Jakarta-Youth-Meet-Up-2019.jpg

Wujudkan Inspirasi Anak Muda Lewat Jakarta Youth Meet Up 2019

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 28 August 2019 17:00 p.m.


Salah satu wadah anak muda untuk mewujudkan inspirasi, Jakarta Youth Meet Up 2019 yang digelar pada 16-18 Agustus 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta berlangsung meriah. Hal itu terlihat dari antusiasme anak muda yang hadir untuk mengikuti rangkaian acara.

Project Director Jakarta Youth Meet Up 2019, Andia Kusumawardhani menyebutkan bahwa animo pengunjung Jakarta Youth Meet Up 2019 cukup menggembirakan. Semua kursi Youthtalk sudah banyak yang direservasi dan diskusinya berlangsung dengan sangat menarik.

“Pengunjung Kota Kasablanka juga terlihat sangat terhibur dengan instalasi-instalasi dan performance para mitra Jakarta Youth Meet Up 2019,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Mancode, (26/8/2019).

Tidak hanya talkshow atau workshop, Jakarta Youth Meet Up 2019 juga menyelenggarakan fashion parade dari beberapa brand ternama, seperti Danjyo Hiyoji, Hattaco, Alex[a]lexa, dan Ai Syarif 1965.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Pria Sesuai Tren Fashion 2019

Segmen mode yang juga tidak kalah menarik adalah penampilan para finalis kompetisi Fashion Dance Competition yaitu Femini$t dan GLS Team yang mengenakan rancangan busana dari Oline Workrobe, Shop at Velvet, Soepshop, Amotsyamsurimuda, Bateeq, dan Temma Prasetio.

Untuk community partners seperti The Golden Space, Gushcloud, Jakarta Eat Festival, Paradigm Fitness, Provokel Youth Club juga membagikan konten-konten yang menarik melalui talkshow dan sharing session.

RAN-Jakarta-Youth-Meet-Up-2019.jpg

Sedangkan, untuk Art Installation Competition, tim yang berhasil keluar sebagai pemenang favorit adalah Farah Afifah Hanan, Sundari Kayani, dan Ricky Gozali dengan karya mereka yang diberi nama Mysterious Beauty, setelah mendapatkan lebih dari 100 penggunaan tagar #JYMUMysteriousBeauty di Instagram.

Community Bazaar dan BeautyParty.id juga tak luput dikunjungi selama gelaran Jakarta Youth Meet Up 2019 berlangsung. Berbagai produk menarik ditawarkan dengan harga terjangkau. Ditambah lagi bersamaan dengan hari kemerdekaan, membuat semakin banyak potongan harga.

Baca Juga: Agar Terlihat Fashionable, Hindari Hal-Hal Berikut Ini!

Keseruan Jakarta Youth Meet Up 2019 tidak berhenti begitu saja, penampilan Ardhito Pranomo, RAN, dan Rendy Pandugo menambah kemeriahan acara. Penonton tidak ragu untuk memadati area Grand Atrium dan void Kota Kasablanka.

Disability Womenpreneur Nicky Clara turut menuturkan, meskipun untuk kali pertama diselenggarakan, Jakarta Youth Meet Up 2019 ini cukup menarik perhatian. Banyak manfaat untuk anak muda terutama dari segi media sosial, travel, investasi, dan lainnya.

“Aku berharap ini akan menjadi acara tahunan. Dari yang pertama akan ada yang kedua, ketiga dan seterusnya supaya anak muda bisa terus dieksplorasi,” katanya.


Share To


rachli

rachli

Aug. 28, 2019, 5 p.m.


tags : Hari Kemerdekaan parade Inspirasi Anak Muda Jakarta Youth Meet Up 2019 RAN Kota Kasablanka Fashion


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 11 December 2019 17:00 p.m.

Blibli.com Siapkan Ragam Penawaran Akhir Tahun

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?