Intimate Concert Rizky Febian.jpg

Wujudkan Impian, Rizky Febian Bakal Gelar Konser Intimate

oleh: rachli Entertainment Monday, 10 February 2020 10:00 a.m.


Mancode - Penyanyi muda berbakat asal kota Bandung, Jawa Barat, Rizky Febian semakin serius menyelami kariernya di dunia tarik suara. Hal itu salah satunya ditunjukkan dengan menggelar konser bertajuk Intimate Concert & Announcement Brand New Single Rizky Febian.

Rencananya, gelaran konser untuk pertama kalinya ini akan diselenggarakan di Dago Teahouse, Bandung pada 25 Februari 2020 dengan harga tiket berkisar Rp250.000-Rp450.000. Dipilihnya kota Bandung, karena pria yang akrab disapa Iky ini tidak ingin melupakan tempat kelahirannya.

Baca Juga: Tyga Siap Goyang FLAVS 2020

“Lokasi showcase di Bandung, dipilih karena saya sendiri berasal dari sana. Jadi saya ingin memberikan sesuatu di tempat kelahiran saya,” katanya dalam jumpa awak media di Oeang, M Bloc Space, Jakarta (7/2/2020).

Dalam mewujudkan gelaran konser ini, Rizky mempersiapkan konsep acara secara matang. Mulai dari konsep pembukaan, interaksi dengan penonton, hingga kejutan-kejutan lainnya yang akan dimunculkan dalam konser intimate tersebut.

Lewat konser tersebut, Rizky juga ingin mengenalkan jati dirinya saat ini, yang sudah tidak lagi terikat dengan label. Selain itu, konser ini sekaligus ungkapan rasa terima kasih kepada penggemar dan pembuktian atas kemampuannya yang sempat dianggap mendompleng nama sang ayah, Sule.

Baca Juga: FLAVS 2020 Umumkan Penampil Lokal Fase Ke-2

“Di konser ini saya ingin memperlihatkan diri saya sendiri lebih dewasa, hingga genre dari saya tawarkan penggemar, mengingat saya telah independen,” kata Rizky.

Impiannya dalam menggelar konser intimate ini bukan hanya milik Rizky Febian seorang, namun juga merupakan impian dari almarhumah sang ibu, Lina Jubaedah. Diakui Rizky, sang ibu selalu mendukung dirinya dalam kondisi apapun, termasuk dalam mewujudkan impian.

Rizky juga mengatakan bahwa dirinya juga ingin berkarya di belakang layar, seperti sebagai pencipta lagu untuk orang lain atau memproduseri talenta baru. Hal tersebut dibuktikannya dengan membentuk label sendiri, yakni RFAS Music.

Baca Juga: Deretan Penampil Keren di Java Jazz Festival 2020

“Sekarang saya juga mulai membuat lagu untuk orang lain. Di label ini saya ingin ada kebebasan di dunia musik supaya lebih berkarya dan merealisasikan keinginan para penggemar,” katanya.

Bersamaan dengan terbentuknya RFAS Music, Rizky juga akan merilis single terbarunya yang berjudul Tak Lagi Sama. Rizky juga memberi sedikit bocoran pengerjaan album keduanya telah rampung sekitar 70 persen. Album ini akan mengusung tema cinta dan dijadwalkan rilis pada Agustus atau September mendatang.


Share To


rachli

rachli

Feb. 10, 2020, 10 a.m.


tags : Dago Teahouse konser bernuansa kedekatan RFAS Music Rizky Febian Konser Intimate Sule


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai