Sheryl Sheinafia.jpg

Wujud Pendewasaan Sheryl Sheinafia dalam Video Musik “deja vu”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 14 April 2021 13:00 p.m.


Mancode – Penyanyi muda berbakat, Sheryl Sheinafia baru saja melepas video musik untuk lagu "deja vu". Ini merupakan single kedua dari album studio ketiga dari Sheryl Sheinafia berjudul Jennovine.

Diambil dari frase bahasa Perancis yang memiliki arti “pernah terlihat”, video musik "deja vu" sendiri mengambil konteks yang sama diikuti dengan sepasang kekasih melakukan aktivitas sehari-hari. Hal-hal yang selalu dilakukan berulang kali seperti makan, bersenang-senang hingga menggosok gigi merupakan interpretasi dari arti kata deja vu.

“Aku selalu berusaha menciptakan ruang yang aman dengan pasanganku. Pada akhirnya, kita mengeluarkan sisi yang terbaik dari satu sama lain saat kita bersama. Jadi, ketika pulang setelah hari yang berat dan hanya melakukan sesuatu yang sederhana, selama itu dengan pasangan, aku tidak keberatan," kata Sheryl.


Penyampaian ceritanya dibuat sederhana agar penonton dapat ikut merasakan bagaimana suasana nyaman ketika kita bersama orang yang tepat di tempat yang nyaman.

Lagu "deja vu" ini seakan menunjukkan kepada pendengarnya tentang kemajuan Sheryl dalam menyampaikan cerita pada format visual. Lagu ini juga menurutnya punya kekuatan yang cukup berbeda dari yang lain, terlihat pada kedewasaan dan eksplorasi lapisan baru dalam sensualitas yang kental.

“Sebagai penulis lagu, aku ingin dapat mengekspresikan diri secara autentik dengan karya aku, dan sekarang aku berada pada fase di mana aku ingin menceritakan kisah itu dengan apa adanya. Ini juga terkait dengan bertambahnya usia serta menjadi dewasa,” ungkap Sheryl.

Video musik "deja vu" sendiri sudah bisa diliat di channel YouTube Sheryl yang tayang perdana pada 12 April 2021.

Baca Juga: Cerita Mahen dalam Single “It’s Okay Not To Be Okay”

Baca Juga: Spesial Ramadhan Indra Jame Rilis Single “Sujud”

Baca Juga: Sisi Melankolis Sad Alex dalam “California Queen”




Share To


galih

galih

April 14, 2021, 1 p.m.


tags : Entertainment Video Musik deja vu Single deja vu Sheryl Sheinafia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 25 April 2021 12:00 p.m.

Koleksi T-Shirt Terbaru Shaggydoy X Anom Sugiswoto

Technology 19 April 2021 11:00 a.m.

Tips Jadi Content Creator ala YouTuber Edho Zell