6 Negara Ini Ramah Wisata Backpacker.jpg

6 Negara Ini Ramah Wisata Backpacker

oleh: aulia Travel Tuesday, 21 May 2019 15:00 p.m.


Cuti yang kalian miliki masih banyak? Lebih baik gunakan saja untuk liburan. Kalian bisa melakukan liburan backpacker agar dana yang dikeluarkan tak terlalu besar. Sehingga, kalian bisa berlibur dengan nyaman dan tenang tanpa perlu memikirkan dana.

Sementara untuk menentukan destinasi wisata

Baca Juga: Ini Tips Memilih Sepatu Gunung yang Nyaman

yang ramah kantong untuk para backpacker, kalian bisa simak rangkuman kota wisata ramah backpacker yang dilansir dari traveler.com (11/2/2019) berikut ini

  • Selandia Baru

Siapa yang sangka Selandia Baru dinobatkan sebagai destinasi backpacker nomor satu di dunia. Bukan hanya pemandangan dan pengalaman berlibur yang lua biasa, di Selandia Baru kalian akan menimukan beberapa hostel atau losmen yang paling populer di dunia.

  • Rusia

Rusia merupakan salah satu negara yang terkenal sulit dimasuki, bahkan proses pengurusan visanya pun cenderung sulit dan lama. Namun jika kalian berhasil memasuki Rusia, mungkin kalian terkejut karena banyak tempat yang cocok untuk para pelancong yang punya bujet terbatas. Salah satu kota yang paling populer adalah St. Petersburg, lokasi di mana 2019 Best Medium-Sized Hostel, Soul Kitchen berdiri.

  • Portugal

Portugal juga merupakan salah satu negara yang aman dan ramah backpacker. Di Portugal, kalian akan menemukan banyak makanan dan minuman yang lezat, budaya lokal yang menarik, dan hostel yang bagus namun murah. Bahkan, banyak hostel murah yang berhasil meraih penghargaan untuk nominasi Best Solo Female Travellers.

  • Republik Ceko

Ingin ke Praha tapi takut biayanya terlalu mahal? Jangan khawatir, karena kalian akan dengan mudah menemukan banyak penginapan bujet yang ramah dikantong backpacker. Terlebih lagi untuk kalian yang lebih gemar berwisata sendiri, di Republik Ceko kalian akan merasa aman dan bisa juga mendapatkan ketenangan sesuai harapan.

  • Vietnam

Tak heran jika Vietnam jadi negara yang ramah pelancong yang memiliki bujet terbatas, 1 Vietnam Dong saja hanya seharga Rp0,61 saja (per 11/2/2019). Dengan bujet rendah, kalian bisa menikmati liburan ‘mewah’ di sana. Selain itu, beberapa hal lain seperti makanan, transportasi, dan akomondasi lainnya juga sangat murah. Mancoders, kalian jadi bisa menikmati indahnya Saigon, Hoi An, Nha Trang, dan lain sebagainya.

  • Kolombia

Negara bagian Amerika Serikat yang terletak di bagian Selatan Amerika ini juga tergolong murah untuk pelancong yang bujetnya minim. Bagaimana tidak? 1 Peso Kolombia setara dengan Rp4,50 saja. Di Kolombia, kalian juga bisa menemukan banyak hostel bujet terbaik sedunia, misalnya Los Patios di Medellin.

Itulah enam negara yang cocok untuk backpacker kunjungi jika bujet yang kalian miliki terbatas.


Share To


aulia

aulia

May 21, 2019, 3:44 p.m.


tags : Destinasi Wisata Travel wisata murah backpacker wisata backpacker


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 30 March 2020 10:00 a.m.

Penyeberangan Abbey Road Dicat Ulang Selama Isolasi Corona

Entertainment 30 March 2020 9:00 a.m.

Weezer Rilis Video Game Online