Penyanyi-Beado.jpg

'Worth It' Jadi Single Ketiga Beabadoobee

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 15 September 2020 9:00 a.m.


Mancode - Penyanyi asal Filipina yang tinggal dan besar di London, Bea Kristi atau dikenal sebagai Beabadoobee merilis single terbarunya berjudul ‘Worth It’. Lagu terbarunya tersebut merupakan playlist dari albumnya, Fake It Flowers yang akan dirilis pada 16 Oktober 2020, melalui Dirty Hit Records.

Perilisan 'Worth It' mengikuti single pertama dari Fake It Flowers, ‘Care’, yang ditayangkan perdana sebagai Hottest Record In the World oleh Annie Mac di BBC Radio 1 dan telah di-streaming lebih dari tiga juta kali.

“Worth It hanyalah tentang perselingkuhan remaja dan kesalahan yang dapat dilakukan seseorang ketika mereka tergoda untuk melakukan sesuatu. Ini sedikit lagu pengakuan, tetapi juga pemahaman bahwa itu adalah bagian dari hidup," ungkap Beabadoobee.

Beabadoobee juga mengumumkan serangkaian acara utama untuk tahun 2021 sebagai perayaan perilisan album debutnya bulan depan. Tur Fake It Flowers akan berlangsung di Inggris dan Irlandia pada September dan Oktober 2021.

Memulai debutnya pada 2017 lalu dengan nama panggung Beabadoobee, musisi kelahiran Filipina ini telah eksis bagi Gen-Z. Terbukti dari lagu pertamanya ‘Coffee’ yang mampu mengumpulkan ratusan ribu streamer hanya dalam hitungan hari saja.

Baca Juga: Melanie C Rilis Versi Remix Single ‘Who I Am’

Baca Juga: Jackson Wang X Galantis Rilis 'Pretty Please'

Baca Juga: Ikatan Emosional NIKI di Single 'Lose'


Share To


inggil

inggil

Sept. 15, 2020, 9 a.m.


tags : Beabadoobee Lagu Worth It Beabadoobee Video Klip Worth It Beabadoobee Single Baru Beabadoobee Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional