Photo 4_ Unveiling Moment of Wolf Blass collaboration with House of The Dragons.jpg

Wine Wolf Blass Edisi Terbatas House of The Dragon Kini Hadir di Indonesia

oleh: galih Life Style Tuesday, 13 December 2022 16:00 p.m.


Mancode - Merek anggur premium Wolf Blass bekerja sama dengan Warner Bros. Consumer Products meluncurkan wine edisi terbatas bertema House of the Dragon untuk para wine connoisseur di Indonesia.

Sesuai namanya, wine edisi terbatas ini untuk merayakan kehadiran prekuel House of the Dragon yang telah ditayangkan secara global di HBO GO.

Sejatinya, wine edisi terbatas ini telah dirilis pada 22 Juni 2022 lalu dan akhirnya masuk Indonesia mulai Desember 2022.


Varian tematik House of The Dragon ini mengambil jenama Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz yang hadir dalam tiga desain yang unik dan menarik.

20221212_191403.jpg

Andrew Bromell, Wakil Presiden, Produk Konsumen Warner Bros. ANZ mengatakan, dengan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat terhadap serial House of the Dragon, pihaknya merasa sangat perlu bermitra dengan Wolf Blass yang memiliki visi dan ambisi yang sama dengan memanfaatkan zeitgeist dan mengidentifikasi selera untuk anggur yang selaras dengan dunia Westeros.

"Kami tidak ragu Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz akan menjadi blockbuster terhadap konsumen, terlepas dari apakah mereka merupakan penggemar Game of Thrones atau baru menonton serial ini untuk pertama kalinya saat penayangan House of the Dragon," ungkap Andrew.

Sementara, Chris Hatcher, Wolf Blass Chief Winemaker, menambahkan kolaborasi menarik dengan Warner Bros. Consumer Products ini merupakan babak lanjutan dalam kisah Wolf Blass, menggambarkan filosofi brand saat ini dan di masa mendatang.

"Langkah ini mengikuti pendirian Wolfgang Blass terhadap kehidupan dan wine, menantang status quo dan mendorong para wine connoisseur dari seluruh dunia untuk tidak mudah puas akan suatu hal," ujar Hatcher.

Edisi terbatas Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz bertema House of The Dragon hadir dalam tiga desain yang unik dan menarik.

Tim Mancode.id berkesempatan mencicipi Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz di Winestop Pondok Indah, Jakarta, Senin (12/12/2022). Anggur shiraz pada kolaborasi rasa ini menghadirkan rasa manis buah yang sangat terasa pada langit-langit mulut, dengan plush fruit weight, rasa yang seimbang dengan struktur pohon ek dan tanin.

Sementara, perpaduan cabernet sauvignon dan shiraz yang berwarna merah tua memiliki aroma dark fruit, blackberry, dan plum matang, dengan sedikit varietal cabernet dan sedikit rempah yang gurih.

Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz didistribusikan oleh Dwimitra Sukses Perkasa (DSP) dan tersedia dari mulai 22 Desember 2022 di Winestop dan toko ritel lainnya di Indonesia.




Share To


galih

galih

Dec. 13, 2022, 4 p.m.


tags : Wolf Blass Wine Life Style Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA