Will Smith Tampil di Trailer Film Aladdin Terbaru.jpg

Will Smith Tampil di Trailer Film Aladdin Terbaru

oleh: aulia Entertainment Monday, 20 May 2019 11:00 a.m.


Sejak beberapa bulan lalu, publik diramaikan dengan berita mengenai film live action Aladdin ini merupakan film petualangan fantasi musikal yang akan rilis pada Mei 2019 mendatang. Film ini diadaptasi dari film animasi yang rilis pada 1992 lalu dengan judul yang sama. Beberapa artis Hollywood papan atas juga menyetujui untuk bergabung memerankan karakter di film ini.

Tiga karakter utama yang resmi dan telah diumumkan ke publik adalah Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, dan Will Smith sebagai Genie atau jin yang keluar dari lampu Aladdin. Film live action ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie. Uniknya, sosok jin yang akan diperankan oleh Will Smith sedikit berbeda dengan karakter Genie yang ada di film animasi.

Baca Juga: Petualangan Ayah dan Anak Jadi “Game of The Year 2018” (I)

Jika kalian pernah menonton film Aladdin versi animasi, tentu tahu jika sosok Genie digambarkan dengan sosok jin biru yang berbadan tinggi dan besar. Uniknya, Genie di film terbaru Aladdin akan digambarkan sebagai sosok yang jenaka dan penuh canda. Melansir dari theverge.com (11/2/2019), karakter Genie yang akan diperankan Will Smith akan seperti hip hopers.

Will Smith juga pernah mengatakan di salah satu wawancara pada Desember 2018 lalu, ia mengungkapkan bahwa dalam sejarah industri Disney, tak banyak personality hip hop ditampilkan, sehingga karakter Genie ini akan sangat unik.

Karakter jin yang diperankan Will Smith terlihat perama kali pada trailer terbaru Aladdin yang diputar selama Grammy Award 2019 berlangsung pada (11/2/2019). Dalam acara yang berlangsung di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat, ini Will Smith terlihat dalam trailer berdurasi 1 menit, walau kalian baru bisa melihat sosok Genie yang jenaka di akhir, kalian masih bisa melihat Will ketika memerankan jin biru.

Tak lama kemudian, setelah debutnya sebagai Genie di putar dalam acara Grammy 2019, Will mengunggah videonya sebagai Genie ke akun Instagram pribadinya, seakan memberikan pembuktian kalau dirinya benar-benar menjadi jin berwarna biru dengan mengatakan, “Saya sudah mengatakan ke kalian semua kalau saya akan menjadi biru. Kalian harus lebih sering percaya pada saya!” ujarnya.

Film Aladdin juga akan menampilkan bintang Navid Negahban yang berperan sebagai Sultan, Frank Welker yang akan mengisi suara Abu, monyet Aladdin, suara Gua Keajaiban, dan penjaga pasir. Nantinya, akan muncul juga karakter baru beranama Pangeran Anders yang akan diperankan oleh Billy Magnussen.


Share To


aulia

aulia

May 20, 2019, 11:21 a.m.


tags : Film Aladdin Film Live Action Will Smith Live Action Aladdin


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai