Templet_Mancode_ (3).jpg

Weni Wen dan Erie Suzan Lepaskan Kekasih Tak Setia

oleh: fachrul Entertainment Wednesday, 1 June 2022 8:00 a.m.


Mancode - Tempo yang cepat, distorsi gitar yang melengking serta ditambah dua vokal yang khas musik cadas, membuat semua orang yang mendengar akan menghentakan badannya mengikuti irama.

Inilah persembahan lagu terbaru dari Weni Wen dan Erie Suzan dengan judul Kekasih Tak Setia. Sering sekali memang dua biduan cantik ini dipasangkan dalam acara ajang pemilihan di Indosiar, sebut saja lagu Resesi Dunia atau Sabda Cinta mereka pernah bawakan dan membuat semua penonton di studio atau di rumah berdecak kagum karena begitu ciamik sampai ke telinga pendengarnya.

Kali ini, mereka coba mempersembahan lagu yang benar benar fresh untuk bisa didengar oleh pengemar masing-masing. Lagu yang di tulis langsung oleh Erie Suzan ini menceritakan seorang wanita yang ditinggal oleh kekasihnya namun mencoba untuk tetap kuat menghadapinya. Aransemen rock yang kental, namun vokal tetap pada genre dangdut yang membesarkan nama mereka berdua.


"Musik cadas mengambarkan kemarahan dan kekuatan wanita yang siap ditinggal pergi kekasihnya," ujar Erie Suzan.

Berkolaborasi dengan Erie Suzan adalah mimpi Weni Wen sejak lama, bisa membuat satu karya bersama idola adalah kebanggaan tersendiri buat Weni Wen. Sedangkan, bagi Erie sendiri bisa berkolaborasi dengan Weni sebagai salah satu penyanyi muda yang memiliki suara yang karakter kuat dan punya dedikasi untuk terus berkembang adalah modal awal untuk regenerasi di industri musik dangdut.

Baca Juga: Berkat ‘Kopi Dangdut’, Asyraf Jamal Mantap Jadi Kreator Konten

Baca Juga: Lesti Kejora Penyanyi Dangdut Satu-satunya dalam Project 2000-an Joox

Baca Juga: Fani Vanilla dan Rowman Ungu Bawakan “Cinta Dalam Hati” Versi Dangdut




Share To


fachrul

fachrul

June 1, 2022, 8 a.m.


tags : Weni Wen Dangdut Kekasih tak setia Erie Suzan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA