Weddingku dan Dyandra Promosindo Kembali Gelar Pameran Wedding, Catat Tanggalnya!.jpg

Weddingku dan Dyandra Promosindo Kembali Gelar Pameran Wedding, Catat Tanggalnya!

oleh: rachli Life Style Monday, 5 September 2022 9:00 a.m.


Mancode - Penyelenggaran Jakarta Wedding Festival (JWF) secara hybrid tahun ini membawa angin segar bagi industri wedding untuk kembali bangkit. Selain itu, adanya pameran ini turut membantu para pelaku industri dan calon pengantin dalam menjembatani perencanaan pernikahan yang diidamkan.

Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah mengatakan, melihat antusiasme pengunjung JWF 2022, Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo akan kembali menghadirkan berbagai vendor wedding lewat acara Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 pada November mendatang.

“Para calon pengantin yang ingin mendapatkan referensi dan inspirasi untuk rencana pernikahannya, bisa mendapatkan kesempatan pada ajang Wedding Celebration Festival 2022 yang akan digelar pada 25-27 November 2022 di Jakarta Convention Center,” katanya belum lama ini.


Sebelumnya, perhelatan JWF 2022 telah sukses diadakan secara hybrid setelah dua tahun vakum. Pameran ini menjadi tempat mencari inspirasi bagi pasangan karena menghadirkan lebih dari 250 vendor yang diadakan pada 15-28 Agustus secara online dan 26-28 Agustus secara offline di JCC.

Selama tiga hari perhelatan offline jumlah pengunjung naik 10 persen dari event wedding sebelumnya. Hal tersebut menunjukkan antusiasme para calon pengantin untuk hadir ke JCC dan langsung berkonsultasi dengan vendor vendor terkait dan mendapatkan experience langsung.

Tono Haraja selaku CEO Weddingku Group menyampaikan, hadir dengan konsep hybrid, para calon pengantin dapat melihat vendor secara online maupun dapat secara langsung berdiskusi dengan para vendor secara offline di JCC.

“Para calon pengantin dan juga pengunjung yang hadir sangat antusias dengan konsep dan tren baru yang ditawarkan. Tak ketinggalan berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh masing-masing vendor, dan mereka bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki,” jelasnya.

JWF 2022 menghadirkan ragam vendor, mulai desain baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, akomodasi hotel, undangan pernikahan, cenderamata, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga documentation concept.

Para vendor juga hadir dengan berbagai paket wedding dan promo menarik yang hanya bisa didapatkan saat melakukan transasksi di JWF 2022. Selain promo, pengunjung yang telah melakukan transaksi pada JWF 2022 berkesempatan mendapatkan grand prize yang diundi di hari terakhir gelaran.

Baca Juga: Dyandra Promosindo dan Weddingku Sukses Gelar JWF 2022

Baca Juga: Santika Indonesia Hadirkan Paket Wedding Mewah dengan Harga Terjangkau

Baca Juga: ibis Styles Bogor Pajajaran Tawarkan Paket Intimate Wedding Menarik




Share To


rachli

rachli

Sept. 5, 2022, 9 a.m.


tags : Wedding Celebration Festival Pameran Wedding Dyandara Promosindo Jakarta Wedding Festival 2022 Weddingku


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA