
Weddingku dan Dyandra Promosindo Gelar Wedding Celebration Festival 2022
oleh: rachli Life Style Tuesday, 15 November 2022 9:00 a.m.
Mancode - Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 secara hybrid, yakni kegiatan online melalui situs Wedding Festival mulai 14-27 November 2022, dan offline mulai 25-27 November 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.
CEO Weddingku Group, Tono Raharja mengatakan, untuk menutup 2022, pihaknya kembali menggelar pameran wedding terbesar dengan konsep hybrid dan menghadirkan berbagai vendor ternama guna membantu calon pengantin mendapatkan referensi dan inspirasi tren terbaru di 2023.
“Dengan mengusung konsep Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors, kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” ujarnya, Senin (14/11/2022).
Konsep Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors dikenalkan untuk menyambut tren pernikahan di 2023. Hal baru dalam konsep ini adalah penggunaan elemen ramah lingkungan seperti kursi dan table setting berbahan dasar rotan, elemen jerami sebagai rangka meja, dan elemen kontemporer lainnya.
Konsep multisensory dipilih karena kombinasi elemen dekorasi yang melibatkan berbagai panca indra mulai dari peraba, penglihatan, hingga penciuman yang akan pengunjung rasakan saat memasuki area pameran offline WCF.
WCF menghadirkan lebih dari 200 vendor pernikahan di antaranya desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video.
WCF berlangsung secara hybrid
Kehadiran WCF secara online mulai tanggal 14-27 November 2022 melalui situs Wedding Festival membantu para calon pengantin dalam perencanaan kebutuhan pernikahan untuk mencapai pernikahan impian mereka.
Penyelenggaraan WCF 2022 diharapkan dapat membantu para calon pengantin untuk mengetahui dan menemukan konsep pernikahan impian mereka. Selama penyelenggaraan online calon pengantin dapat meminta pricelist langsung ke vendor yang dibutuhkan.
Calon pengantin juga dapat berkonsultasi untuk menyesuaikan kebutuhan di luar paket yang ditawarkan dan calon pengantin bisa melakukan pilihan dari lebih dari 200 vendor yang bergabung dalam laman online.
Tentunya, dapat juga secara langsung bertemu dengan vendor dan mendapatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan di penyelenggaran WCF secara offline di JCC.
Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah menjelaskan, WCF 2022 merupakan acara yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan yang diinginkan dengan konsep baru di 2023.
“WCF dapat menjadi tempat para calon pengantin dan vendor untuk bertemu dan melakukan dealing secara online maupun offline, pameran ini akan dikemas dengan menarik agar dapat sesuai dengan impian, kebutuhan, serta solusi bagi para calon pengantin,” ujar Rio.
WCF juga mengadakan ragam hadiah menarik bagi calon pengantin yang melakukan transaksi pada 14-27 November 2022 berkesempatan untuk memenangkan grand prizes berupa satu unit Honda BR-V, lima unit Samsung A53 5G, dan tiga honeymoon packages with flights ke berbagai destinasi wisata honeymoon.
Pengunjung yang ingin menghadiri WCF 2022 dapat membeli tiket masuk secara online di situs Wedding Festival dengan HTM untuk tiga hari pameran sebesar Rp25.000. Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran.
Share To

rachli
Nov. 15, 2022, 9 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

East Ventures Bersama Kemenkes RI Luncurkan White Paper Soal Genomik
262 2 weeks, 6 days ago
White paper ini hadir untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang bagaimana genomik dapat memperbaiki sistem kesehatan di Indonesia.

Hyundai CRETA Dynamic Black Edition, Edisi Baru Lini SUV Hyundai
60 3 weeks ago
Hyundai CRETA Dynamic Black Edition hadir menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil dengan karakter kuat.

Mitsubishi Fuso Targetkan Raih Market Share 45 Persen di 2023, Begini Strateginya
44 1 week, 6 days ago
Sejumlah strategi dalam mencapai target tersebut pun telah disiapkan. Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 20 March 2023 18:00 p.m.
Melihat Penampilan Perdana Elephant Kind di London
Entertainment 20 March 2023 11:00 a.m.
Slipknot Sukses Guncang Gelaran Hammersonic 2023
Entertainment 14 March 2023 10:00 a.m.
Musisi Yovie Widianto Siap Sapa Penggemar Di Konser Spesial ‘Billion Songs Confest’
Fashion Style 28 February 2023 8:00 a.m.