Konser-We-The-Fest-2019.jpg

Ini Harga Tiket We The Fest 2020

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 15 January 2020 8:00 a.m.


Mancode - Sejak pertama kali digelar pada 2014, We The Fest telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, saat ini telah berevolusi menjadi festival selama 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.

Sudah banyak musisi-musisi ternama dunia yang tampil di lima edisi pertama We The Fest yang digelar tiap tahun oleh Ismaya Live. Di antaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.

Tidak hanya menyuguhkan musik saja ada pula tiga elemen lain yaitu seni, fesyen, dan makanan melengkapi kemeriahan We The Fest yang tiap tahun digelar oleh Ismaya Live. Divisi live event Ismaya Group juga menyelenggarakan salah satu festival dance music terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project.

Konser-Musik-We-The-Fest-2019.jpg

Di tahun 2019, We The Fest membuat rekor dengan mendatangkan lebih dari 56,000 pengunjung dari seluruh dunia untuk menghadiri edisi kelima festival tersebut. Dengan semangat keragaman, pagelaran festival keenam ini untuk pertama kalinya menyediakan area khusus pengguna kursi roda untuk menciptakan festival yang ramah untuk semua orang.

Setelah edisi terbesarnya tahun lalu, festival tahunan gelaran We The Fest, kembali akan digelar pada 14-16 Agustus 2020. Daftar pengisi acara yang meliputi musisi-musisi besar dunia dan festival experience yang beragam untuk semua umur, menjadikan We The Fest sebagai salah satu festival yang ditunggu-tunggu oleh pencinta musik dan seni dunia.

Festival-We-The-Fest-2019.jpg

"Nantikan pengumuman lineup fase pertama We The Fest 2020 yang akan segera kami rilis,” ujar Sarah Deshita, selaku Brand Manager Ismaya Live.

Semangat We The Fest sebagai platform anak-anak muda Indonesia menunjukan hasil karya terbaik mereka ke audiens dunia yang berlanjut melalui berbagai program yang akan segera diumumkan.

“Selain musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan mengisi lineup tahun ini, kampanye-kampanye khas We The Fest termasuk green campaign kami, We The Change, serta ajang Submit Your Music dan kompetisi poster We The Fest akan kembali,” lanjut Sarah.

Tiket We The Fest sendiri sudah siap untuk dijual. Terdapat dua kategori tiket yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB) untuk menikmati festival ini.

Harga-Tiket-We-The-Fest-2020.jpg

Tiket GA 3-Day Pass terbagi dalam dua tier yaitu GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya untuk hadir di venue sebelum jam 4 sore setiap harinya dimulai dari harga Rp1,200,000 (GA-Early Entry 1), dan tiket tier GA-Presale yang dimulai dari harga Rp1,240,000 (GA-Presale 1) dan memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.

Untuk pengalaman festival yang lebih nyaman, terdapat tiket VIB 3-Day Pass yang dimulai dari harga Rp3.000.000 (Presale 1). Sederet fasilitas menarik akan melengkapi festival experience pemegang tiket VIB seperti pintu masuk khusus VIB untuk masuk ke dalam venue, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB Lounge, akses ke VIB toilet, akses ke VIB bar, serta akses ke VIB Viewing Area yang terdapat di depan panggung.

Harga-Tiket-Konser-We-The-Fest-2020.jpg

Tersedia juga Group Package seharga Rp7.800.000 untuk 6 tiket 3-Day Pass berkategori GA. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25 persen. Di tahun ke-7-nya, festival gelaran Ismaya Live ini siap menyapa seluruh pencinta musik dan seni dari segala umur yang datang dari berbagai belahan dunia bersama deretan musisi internasional dan Indonesia

Baca Juga: We The Fest 2020


Share To


inggil

inggil

Jan. 15, 2020, 8 a.m.


tags : Festival Musik Terbesar Ismaya Live We The Fest 2020 Harga Tiket We The Fest 2020 We The Fest konser musik indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like