Posisi-Seks-yang-Berbahaya.jpg

Waspada! 5 Posisi Seks Paling Berisiko

oleh: inggil Life Style Thursday, 11 June 2020 8:00 a.m.


Mancode - Saat melakukan hubungan intim, pasangan mempunyai variasi gaya bercinta yang berbeda-beda. Posisi bercinta dengan gaya yang berbeda-beda dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi kedua pasangan. Hal ini juga bisa meningkatkan keintiman sekaligus mudah dalam meraih orgasme. Namun, perlu diketahui pula ada beberapa posisi bercinta yang membuat kondisi tubuh menjadi kurang baik.

Oleh sebab itu, ada kalanya setiap pasangan saat melakukan hubungan intim juga harus berhati-hati. Alih-alih mencoba varian, gaya posisi bercinta yang berbeda justru bisa saja menyebabkan kecelakaan pada organ intim.

Berikut ulasan dari Mancode terkait posisi bercinta yang berisiko:

Standing Cowgirl

Woman-On-Top.jpg

Posisi ini juga bisa disebut woman on top dengan gaya perempuan di posisi atas pria. Saat melakukan gaya ini kebanyakan perempuan lah yang lebih aktif bergerak dibanding pria, oleh karena itu banyak pria menyukai gaya ini. Namun, ketika gaya ini dilakukan sembari standing akan berisiko terlebih jika tubuh pasangan tidak cukup kuat dalam menopang. Risikonya mengalami patah punggung ataupun patah penis.

The Pogo Stick

Standing-Couple-Romantic.jpg

Lebih dikenal dengan sebutan misionaris berdiri. Saat melakukan gerakan ini pria dipaksa untuk menyangga seluruh beban tubuh perempuan dengan sedikit membungkuk ke belakang dan melenturkan lutut. Risiko saat melakukan gaya ini bisa menyebabkan sakit punggung pada pria dan jika pijakan tidak tepat maka bisa terjatuh.

Baca Juga: Tips Raih Orgasme Lebih Baik

Pile Driver

Posisi-Seks.jpg

Saat melakukan posisi ini perempuan biasanya akan bersandar di sofa atau tempat tidur kemudian melebarkan arah kaki demi leluasa melakukan penetrasi. Posisi ini dirasa paling memuaskan bagi setiap pasangan karena bisa mencapai orgasme yang maksimal. Hanya saja ada risiko yang harus diwaspadai terutama pada bagian leher. Sebab, leher menjadi titik tumpu berat badan dan berada dalam posisi yang tidak seharusnya.

Standing 69

Standing-Sex.jpg

Kebanyakan pasangan saat melakukan ini sambil berbaring untuk lebih rileks. Hanya saja banyak pasangan yang kemudian mencari tantangan lebih melakukan gaya 69 dengan berdiri padahal risikonya bisa bahaya karena membutuhkan keseimbangan serta kekuatan otot. Jika tubuh tidak kuat maka bisa terjatuh dan mencederai kepala dan juga punggung.

Baca Juga: Risiko dari Seks Oral

Body Builder

Romantic-Couple.jpg

Saat melakukan gaya bercinta dengan posisi ini aura keromantisan akan bertambah. Posisi pria yang mengangkat perempuan sambil memangkunya membuat kedekatan dalam hubungan intim terasa hangat. Hanya saja di sini sang pria harus cukup kuat dalam menopang tubuhnya serta si perempuan juga harus menyeimbangkan posisi. Karena jika tidak, tubuh keduanya akan terjatuh dan risiko cedera pada tulang pinggang.

Baca Juga: Amankah Penggunaan Kondom yang Memiliki Rasa?


Share To


inggil

inggil

June 11, 2020, 8 a.m.


tags : Gaya Seks Berisiko Seks Tips aman seks Gaya Seks Berbahaya Tips Hubungan Intim


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 21 September 2020 12:00 p.m.

Sounday Coba Raih Peruntungan di Industri Musik Tanah Air

Entertainment 21 September 2020 9:00 a.m.

Fina Phillipe, Presenter Cantik Doyan Touring Jarak Jauh

Entertainment 19 September 2020 9:00 a.m.

Tandai 17 Tahun Berkarya, D’Masiv Rilis Album Terbaru