Grup-Musik-JEPANG.jpg

Warren Hue X ATTARASHI GAKKO! Rilis Single “Freaks”

oleh: inggil Entertainment Friday, 5 March 2021 6:00 a.m.


Mancode - Grup asal Jepang yang beranggotakan empat orang, ATTARASHI GAKKO! merilis single terbarunya berjudul “Freaks” yang juga menampilkan rapper dari Indonesia, Warren Hue. Lagu “Freaks” sendiri merupakan aransemen ulang yang dibuat ditahun 2021 dari sebuah lagu klasik berjudul "Freaks Don't Fail Me Now" dari rilisan Dirtybird Records, Clause VonStroke.

Dibawakan dengan energi punk oleh ATTARASHI GAKKO! yang beranggotakan Mizyu, Suzuka, Kanon, dan Rin merepresentasikan potret anak muda Jepang atau dalam Bahasa Jepang disebut Seishun, mereka bernyanyi dengan gaya rebel anak-anak muda.

aRT-wORK-88rISING.jpg

Lagu "Freaks" juga menjadi penampilan pertama dari Warren Hue, rapper berusia 18 tahun asal Indonesia yang menjadi anggota baru 88rising dan meniti jalan menjadi bintang hip-hop Asia. Warren memiliki karakter anak muda yang menyukai tantangan, mengaku sebagai orang yang aneh tetapi memiliki banyak ide segar dan siap berjalan di runway fashion.


Sebagai informasi tambahan ATTARASHI GAKKO! juga telah bergabung dengan 88rising. Belum lama ini grup musik asal Jepang tersebut merilis single debutnya berjudul "NAINAINAI" disertai dengan video hasil koreografi mereka sendiri.

Baca Juga: Stephanie Poetri Rilis Single Baru 'Straight To You'

Baca Juga: Grup Band Nidji Rilis Single Baru

Baca Juga: LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'




Share To


inggil

inggil

March 5, 2021, 6 a.m.


tags : Rapper Indonesia Warren Hue 88 Rising Single Freaks ATTARASHI GAKKO! Berita Musik Mancanegara Lagu Baru ATTARASHI GAKKO! ATTARASHI GAKKO! Warren Hue


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 28 July 2021 12:00 p.m.

Intip Koleksi Reebok Bertema Jurassic Park

Life Style 14 July 2021 13:00 p.m.

Shopee Sumbang 1000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin