Harry-Potter-20-YEARS-1.jpg

WarnerMedia Merayakan 20 Tahun Film Harry Potter

oleh: inggil Entertainment Thursday, 20 May 2021 15:00 p.m.


Mancode - Kabar gembira bagi kalian semua pecinta film Harry Potter. Sejak perilisan film Harry Potter and the Sorcerer's Stone pada November 2001 silam akan ada perayaan khusus untuk Potterhead. Dalam rangka perayaan hari jadi ke-20, WarnerMedia membuat persiapan khusus berupa kuis untuk pecinta Harry Potter.

Penggemar Harry Potter bisa mengecek pengetahuan atas buku dan film tentang penyihir muda itu. Sebab, dalam acara kuis di televisi yang dibuat WarnerMedia dan tayang tahun ini akan ada hadiah. Ini sebagai bagian dari perayaan 20 tahun film pertama petualangan murid penyihir di Hogwarts.

Diproduksi oleh Warner Bros, Unscripted Television yang bekerja sama dengan Warner Horizon, serial terbatas ini akan mencakup empat tantangan kuis 1 jam yang diikuti oleh retrospektif film. Semuanya diatur untuk tayang perdana di HBO Max, Cartoon Network, dan TBS di AS akhir tahun ini.


Acara kuis itu akan jadi bagian dari lima malam istimewa yang menghadirkan bintang tamu spesial, salah satunya komponen "main bersama" di mana penggemar Harry Potter bisa ikut bersenang-senang dengan berdandan seperti karakter kisah fiksi itu di rumah.

Harry-Potter-20-YEARS.jpg

"Untuk merayakan para penggemar lama dan baru yang telah berdedikasi dengan penuh semangat menjaga keajaiban Wizarding World tetap hidup dalam berbagai bentuk selama beberapa dekade, penawaran spesial yang menarik ini akan merayakan fandom Harry Potter mereka dalam acara TV multiplatform yang harus dilihat," kata Tom Ascheim, Presiden Warner Bros-Global Kids, Young Adults and Classics.

Sukses dengan film pertama, Harry Potter berlanjut hingga menjadi tujuh judul sesuai novelnya. Namun film ketujuhnya, Harry Potter and the Deathly Hallows dibagi menjadi dua seri, sehingga ada delapan film yang digarap.

Delapan film Harry Potter jadi salah satu waralaba film terbesar di dunia, meraup sekitar 7,7 miliar dolar AS di box office global. Hingga kini, masih banyak beberapa penggemar Harry Potter yang tak bosan menyaksikan film yang penuh magis untuk ditonton kembali. Bahkan, beberapa dari mereka sampai hapal adegan hingga percakapan karakternya.

Baca Juga: Take a Bite, Cafenya Para Pecinta Harry Potter

Baca Juga: Indo Harry Potter Komunitas ‘Penyihir’ Indonesia

Baca Juga: Spotify Hadirkan Konten Audio Harry Potter




Share To


inggil

inggil

May 20, 2021, 3 p.m.


tags : Warner Bros 20 Tahun Harry Potter Perayaan 20 Tahun Harry Potter WarnerMedia Harry Potter


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA