Ruth Sahanaya.jpg

Warna Baru Ruth Sahanaya dalam Single “Satu”

oleh: galih Entertainment Monday, 1 March 2021 10:00 a.m.


Mancode – Salah satu diva Indonesia, Ruth Sahanaya kembali menyapa para pencinta musik Tanah Air dengan meluncurkan single berjudul “Satu”. Single yang digarap oleh Laleilmanino hadir dengan konsep dan warna baru dari diva yang akrab disapa Uthe ini.

Single "Satu" sendiri bercerita tentang cinta dan rasa beruntung ketika kita mendapatkan seseorang yang mampu, setia menemani kita hingga sekarang ini.

Secara musik, perpaduan timbre vokal yang unik dan alunan melodi saxophone dalam lagu ini membuat diva pelantun lagu “Keliru” itu hadir dengan konsep dan warna baru yang lebih modern.


Bisa dibilang, aransemen dengan tempo up-beat yang dihasilkan membuat lagu ini cocok didengarkan oleh generasi millenial.

Album 3 Generasi

Single “Satu” akan menjadi pembuka dari rangkaian perjalanan mini album 3 generasi yang dikelola Rans Music milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka mempunyai misi besar menggabungkan 3 generasi dalam satu album.

Selain Uthe, nantinya akan ada Nagita Slavina dan Anneth sebagai pendatang baru yang tengah naik daun dengan hitsnya “Mungkin Hari ini Esok Atau Nanti” yang masuk dalam project album 3 generasi.

Seperti diketahui, Uthe merupakan penyanyi lawas yang memiliki predikat salah satu diva di Indonesia. Banyak album dan hits yang dibawakannya meledak di pasar musik Tanah Air. Sebut saja lagu Keliru, Tak Kuduga, Astaga, Memori, dan lainnya.

Bahkan, lagu-lagunya juga banyak di-recycle oleh musisi dan penyanyi, sehingga tetap menghidupkan karya Uthe yang seakan tak lekang oleh waktu.

Baca Juga: Armada Luncurkan “Aku Di Matamu” dalam Dua Bahasa

Baca Juga: Lomba Sihir Lahir dengan Single “Hati dan Paru-Paru”

Baca Juga: Sarah Saputri X Kaka Slank Rilis Single ‘Lolalove’




Share To


galih

galih

March 1, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Ruth Sahanaya Rans Music Single Satu Diva Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA