Penyanyi-Rama-Davis.jpg

Warna Baru Lagu 'Better on You' Rama Davis

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 16 December 2020 9:00 a.m.


Mancode - Setelah merilis 'Fling or Feeling', single bersama Alika, solois asal Indonesia, Rama Davis kini melanjutkan eksistensinya di industri musik dengan single terbarunya, 'Better On You'. Penyanyi yang memulai karirnya dengan Melly Goeslaw dalam original soundtrack Eiffel I”m In Love 2 kini berbasis di Australia dan memutuskan untuk membuat lagu-lagu berbahasa Inggris agar mencakup audiens yang lebih luas.

Setelah berhasil masuk dalam nominasi “Lagu Original Soundtrack Terbaik” di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun 2018, hingga saat ini Rama berhasil merilis karya-karyanya lewat label independennya sendiri, RD Music Records.

Single ‘Better On You’ sendiri ditulis oleh Rama Davis dengan bantuan Pradipta Beawiharta dan Johannes Harijanto. Kemudian, diaransemen oleh Kevin Ruenda. Menariknya saat proses penggarapan lagu ini dikerjakan di dua negara yang berbeda. Rama berada di Australia sedangkan sisanya di Indonesia.


Art-Work-Rama-Davis.jpg

Lagu ini dimastering di Sydney, Australia, oleh Leon Zervos, seorang mastering engineer yang merupakan bagian dari penghargaan Grammy Awards, ARIA (Annual Australian Recording Industry Association) Awards, juga telah berkolaborasi dengan artis-artis seperti Troye Sivan, Rihanna, dan Maroon 5.

Dengan single ini, Rama ingin memberi warna baru terhadap lagu-lagu sebelumnya yang kebanyakan ber-genre mellow-pop. Kali ini, Rama membuat lagu yang lebih up-beat namun dikemas masih dalam benang merah yang sama dengan tetap mengusung genre pop-modern yang easy-listening.

Rama Davis berharap lagu ini bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat sekaligus bisa menemani para pendengar yang sedang dalam fase yang indah saat jatuh cinta.

Baca Juga: Rama Davis Rilis Single Baru Fly The Airplane

Baca Juga: Bersolo Karier, Mikha Angelo Ciptakan Single Debut Shot

Baca Juga: Refleksi Diri Yura Yunita di Single 'Hoolala'




Share To


inggil

inggil

Dec. 16, 2020, 9 a.m.


tags : Rama Davis Penyanyi Indonesia Rama Davis Berita Musik Indonesia Single Better on You Rama Davis Single Baru Rama Davis


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 28 July 2021 12:00 p.m.

Intip Koleksi Reebok Bertema Jurassic Park

History 23 July 2021 10:00 a.m.

Mengenang Kisah Bunker Menangis Gunung Merapi

Life Style 13 July 2021 11:00 a.m.

PPKM Darurat: Skenario Pemerintah Lanjut 6 Minggu