Russian-Bikini-Nurse.jpg

Warga Rusia Gerakkan Kampanye ‘Bikini Nurse’

oleh: inggil Life Style Thursday, 28 May 2020 10:00 a.m.


Mancode - Baru-baru ini jagad dunia maya tengah heboh atas foto salah satu perawat yang hanya mengenakan bikini di balik APD yang tembus pandang. Terlihat pada foto yang beredar perawat tersebut sedang memberikan obat untuk pasien di sebuah rumah sakit. Setelah ditelisik, suster yang mengenakan pakaian dalam itu bernama Nadezha Zhukova.

Perempuan berusia 35 tahun itu merupakan alumni Universitas Kedokteran Negeri Ryazan. Saat ini, dirinya tengah bekerja di salah satu rumah sakit di Rusia. Setelah tersebarnya foto Nadia sapaannya, ia pun kemudian mematikan semua profil di media sosialnya untuk tidak menjawab pesan orang luar.

Russian-Nurse-Bikini-Nurse.jpg

Di balik Nadia yang hanya mengenakan bikini ternyata itu merupakan sebuah kampanye. Gerakan ini disebut ‘Bikini Nurse’ dengan tujuan memberi tahu orang-orang betapa sulitnya menghabiskan waktu seharian berpakaian APD lengkap.

Bikini-Nurse-Campaign.jpg

Wartawan lokal Leonid Koshman, yang juga mengambil bagian dalam tantangan itu, menyebut tuntutan medis itu ‘hampir tak tertahankan’.

Russian-Campaign-Bikini-Nurse.jpg

“Ini sangat panas, dan kacamatanya berkabut. Rasa hormat yang besar pada para dokter. Tidak ada yang memalukan dalam pakaian renang, itu pakaian yang cukup khas,” ujar Koshman.

Bikini-Nurse.jpg

Wanita lain di Yaroslavl juga menerbitkan fotonya mengenakan bikini di bawah setelan antivirus. Dia menambahkan komentar bahwa ‘tidak peduli apa yang dipakai dokter, yang utama adalah misi mereka’.

Baca Juga: DJ Seksi Asal Singapura Ini Selalu Melanggar Hukum

Baca Juga: Manfaat Sering Melakukan Hubungan Seks

Baca Juga: Pesona Bella Hadid, Perempuan Tercantik di Dunia


Share To


inggil

inggil

May 28, 2020, 10 a.m.


tags : Covid-19 Pandemi Covid-19 Corona Nadezha Zhukova Bikini Nurse Pandemi Russian


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 15 July 2020 10:00 a.m.

Bona Kembali Rilis Lagu Galau

Entertainment 15 July 2020 9:00 a.m.

Musisi Muda Danes Rabani Rilis Single 'Seperti Dirimu'