Waralaba Film Chucky Rilis Trailer Child’s Play Reboot.jpg

Waralaba Film Chucky Rilis Trailer Child’s Play Reboot

oleh: aulia Entertainment Monday, 20 May 2019 11:00 a.m.


Child’s Play atau yang lebih dikenal sebagai Chucky merupakan film horror asal Amerika yang tayang pada 1988. Film ini telah menjadi salah satu film waralaba terlaris di dunia. Film ini menceritakan kisah pembunuh berantai yang diperankan oleh sosok boneka hidup yang dirasuki roh jahat. Film ini sudah terbagi kedalam enam squel dan dijadikan buku komik, video game, tv show, dan merchandise lainnya.

Waralaba film Chucky ini berhasil meraup pendapatan $182 juta atau setara dengan Rp2 Triliun, belum termasuk penjualan DVD dan merchandise. Di tahun 2019, Film Chucky akan “meneror” para penggemar film horror thriller di layar bioskop. Film terbaru kali ini mengambil judul yang sama dengan film awal, yaitu Child’s Play.

Kesamaan ini disengaja karena film yang akan rilis musim panas nanti merupakan film reboot dari film-film Chucky yang sebelumnya. Terlebih lagi, dari banyaknya film sebelumnya, mitologi Chucky sudah terbentuk sangat rumit dan pelik sehingga beberapa orang kurang mengerti. Maka dari itu, Orion Pictures merilis trailer resmi untuk Chid’s Play untuk pertama kalinya (8/2/2019).

Baca Juga: Cegah Korban, YouTube Larang Video Prank dan Tantangan Berbahaya

Mengutip dari thesource.com, Child’s Play Reboot ini diproduseri oleh David Katzenberg & Seth Grahame-Smith yang merupakan produser dari film IT dengan ikon badut pennywise yang menyeramkan. Sedangkan, film terror boneka ini disutradarai oleh Lars Klevberg. Uniknya, salah satu film waralaba ini tidak sama sekali melibatkan Don Mancini sebagai pembuat sosok Chucky.

Di awal trailernya, kalian akan disajikan dengan cuplikan iklan sebuah perusahan boneka dengan narasi advertorial. Iklan tersebut menampilkan mainan untuk anak-anak dari merk Buddi. Tak lama, cuplikan berganti menjadi adegan di mana sebuah keluarga memboyong boneka Buddi pulang ke rumah. Tentunya, si pemilik tak mengetahui jika boneka yang dibawanya merupakan Chucky si boneka pembunuh.

Dalam trailer yang pertama ini, sebenarnya kalian tak akan bisa menemukan sosok Chucky dengan jelas. Sebagai gantinya, kalian bisa menyaksikan teror yang didapatkan keluarga ini setelah memboyong mainan ke dalam rumah. Terlebih lagi, dibagian akhir muncul adegan siluet tubuh sambil memegang pisau dapur.

Dari trailer sepanjang 1 menit 13 detik ini, Mancoders sudah bisa melihat kengerian, darah, dan hal-hal mengerikan lain yang bisa dilakukan boneka ini. Mengingat trailer ini semakin membuat penasaran, kira-kira bagaimana teror di film Chucky di tahun 2019?

Simak keseruan Child’s Play yang tak lepas dari peran Gabriel Bateman sebagai Andy, Aubrey Plaza sebagai Ibu Andy, dan Bryan Tyree Henry sebagai detektif pada waktu penayangannya di bioskop nanti.


Share To


aulia

aulia

May 20, 2019, 11:14 a.m.


tags : Film Horror film chucky Chucky trailer child’s play


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi