Templet_Mancode_ (3).jpg

Wajah Baru Terminal Harjamukti Cirebon Siap Dibuka Tahun Ini

oleh: fachrul Travel Thursday, 12 August 2021 13:00 p.m.


Mancode - Pembangunan Terminal Harjamukti Cirebon sudah memasuki tahap dua, dan saat ini sedang pengerjaan lantai dua. Sementara pembangunan lantai dasar sudah selesai dikerjakan 100 persen.

Pembangunan Terminal Bus Harjamukti Kota Cirebon, Jawa Barat, ditargetkan selesai pada akhir tahun dan saat ini pengerjaannya terus berjalan sesuai yang direncanakan.

"Dari keterangan kontraktor dan juga penanggung jawab, pembangunan Terminal Harjamukti masih 'on the track' dan direncanakan akhir tahun sudah selesai," kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi V Bambang Hermanto di Cirebon, Senin, saat meninjau pembangunan Terminal Harjamukti Cirebon.


Bambang mengatakan peninjauan proyek pembangunan Terminal Harjamukti Cirebon, upaya ia mendorong agar bisa segera mungkin selesai dikerjakan, dan setelah mendapat penjelasan dari kontraktor semua masih sesuai yang direncanakan.

6c14e944-55e6-4e24-b5b1-f369c8ca0afa.jpg

Proyek pembangunan Terminal Harjamukti Cirebon menelan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) sebanyak Rp49 miliar.

"Untuk tahap dua pembangunan sudah mencapai 25 persen," tuturnya.

Terminal Harjamukti Cirebon ini nantinya kata Bambang, mengusung konsep kekinian, sehingga bukan hanya menjadi pemberhentian bus, namun dapat digunakan sebagai tempat nongkrong dan juga rekreasi.

Ia menambahkan dengan selesainya pembangunan Terminal Harjamukti Cirebon, diharapkan nantinya bisa memberikan manfaat bagi warga lokal.

"Setelah masa pandemi ini berakhir, kami harapkan Terminal Harjamukti bisa memberi manfaat bagi warga lokal," katanya.

Baca Juga: Persiapan Kemenparekraf Hadapi Lonjakan Industri Pariwisata 2021

Baca Juga: Proyek Gila Bill Gates Ingin Redupkan Matahari

Baca Juga: Humor Gus Dur: Proyek Jembatan Penghubung Surga-Neraka




Share To


fachrul

fachrul

Aug. 12, 2021, 1 p.m.


tags : Cirebon Terminal Harjamukti Cirebon Terminal Proyek Terminal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE