Rootbond.jpg

Vokalis Blackout, Azizi Luncurkan “Baby I Miss You” Bareng Rootbond

oleh: galih Entertainment Tuesday, 28 December 2021 12:00 p.m.


Mancode – Azizi, vokalis grup band Blackout kini membentuk proyek musik baru dengan nama Rootbond. Mengawali kiprahnya, mereka resmi merilis single perdana berjudul “Baby I Miss You” pada 26 Desember 2021.

Lagu yang masuk ke dalam album Rootbond ini, mengawali cerita trilogi di dua konsep video klip single berikutnya. “Di single perdana konsep trilogi Rootbond yang berjudul "Baby I Miss You" akan mengawali perjalanan kami di blantika musik Indonesia,” ucap Azizi, vokalis dari Rootbond dalam siaran pers yang diterima Mancode.id, Senin (27/12/2021).

Sesuai dengan judulnya, "Baby I Miss You" bercerita tentang kerinduan seseorang kepada orang terkasih. Sayangnya, rasa rindunya harus tertahan, karena kesibukan dan situasi alam yang tak bersahabat.


“Lagu ini berbicara tentang menahan rindu, karena kesibukan, situasi alam yang tidak bersahabat. Sebuah penantian yang sifatnya lebih universal,” tambahAzizi.

Rootbond sendiri bermarkas di Magelang, Jawa Tengah, yang digawangi Azizi (vokal), Antok (bass), Oggi (drum) dan Lala (gitar). Mereka terbentuk kurang lebih tiga tahun yang lalu. Selama pandemi ini, mereka akan lebih fokus mengerjakan album yang rencananya bakal dirilis pada pertengahan 2022 mendatang.

Sementara, nama Azizi mulai menarik perhatian publik musik di Tanah Air saat tergabung di Blackout, band asal Jakarta yang beraliran blues rock. Band tersebut dibentuk oleh Ega (gitar) dan Azizi pada 2007.

Personel Blackout lainnya termasuk Sastro (keyboard), Rere (drum) dan Iwan Xaverius (bass). Sebagian besar dari mereka ini merupakan seniman musik yang sudah lama malang-melintang di kancah musik profesional Tanah Air.

Seperti Iwan Xaverius, yang merupakan eks bassis grup Edane. Sedangkan Sastro merupakan mantan kibordis band Power Metal dan Rere yang eks dramer Grassrock.

Sementara, Azizi pernah menjadi pemenang kontes Release Your Song 2007, serta Ega adalah gitaris muda yang bertalenta luar biasa. Album pertama Blackout diluncurkan pada 2010 berjudul “Blackout”.

Baca Juga: Obati Kerinduan Lantai Disko, Soundwave Luncurkan “Hit Machine”

Baca Juga: bbno$ dan DJ Diplo Hadirkan “edamame” Versi Remix

Baca Juga: Zeke Finn Ajak Pendengarnya Jadi Lebih Dewasa Lewat “Wildflower”




Share To


galih

galih

Dec. 28, 2021, noon


tags : Entertainment Single Baby I Miss You Azizi Vokalis Blackout Rootbond


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE