Viu Siapkan 5 Film dan Drama Korea, Tayang di Januari 2023.jpg

Viu Siapkan 5 Film dan Drama Korea, Tayang di Januari 2023

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 4 January 2023 22:00 p.m.


Mancode - Kabar gembira untuk para penikmat drama Korea (Drakor) di Indonesia. Pasalnya, layanan streaming Viu, telah mempersiapkan berbagai tayangan menarik. Sebagai pilihan utama, coba tonton 5 film dan drama Korea ini yang tayang di Viu pada bulan Januari 2023.

Selain menyajikan cerita yang menarik, film dan drama berikut ini juga diperankan oleh bintang-bintang papan atas Korea yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan beraktingnya. Berikut 5 film dan drama Korea tersebut.

The Thieves


Film The Thieves yang dirilis pada tahun 2012 bercerita tentang sekelompok pencuri professional, Popie (Lee Jung Jae), Yenicall (Gianna Jun), Chewingum (Kim Hae Sook), dan Zampano (Kim Soo Hyun) yang baru saja merayakan keberhasilan mereka mencuri vas antik.

Namun, akibatnya mereka jadi incaran pihak berwajib. Untungnya ada teman mereka bernama Macao Park (Kim Yun Seok) yang menawarkan pekerjaan di Macau. Kebetulan juga di saat yang sama, rekan sesama pencuri mereka, Pepsee (Kim Hye Soo) baru saja dibebaskan dari penjara dan memutuskan untuk ikut bergabung dalam pekerjaan ini.

The Dude in Me

Cerita tentang dua orang yang bertukar jiwa selalu seru untuk disaksikan. Begitu juga dengan film The Dude in Me yang rilis tahun 2019. Apalagi yang tertukar jiwanya adalah murid SMA dengan anggota mafia. Dong Hyun (Jin Young) adalah seorang siswa SMA yang sering di-bully di sekolah. Suatu hari dia jatuh dari atas dan menimpa Pan Soo (Park Sung Woong) yang kebetulan lewat di bawah. Pan Soo ini adalah anggota gangster Korea yang menikah dengan anak bosnya.

Emergency Declaration

Emergency Declaration termasuk salah satu film rilis tahun 2021 yang dibintangi banyak pemain kelas atas Korea. Sebut saja Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Jeon Do Yeon, dan Im Si Wan. Dalam film ini diceritakan tentang teror yang terjadi dalam sebuah pesawat akibat serangan senjata biologis virus mematikan.

6/45: Lucky Lotto (2022)

Bila ingin tontonan yang santai dan lucu, bisa coba film 6/45: Lucky Lotto. Apalagi film ini berkisah tentang keberuntungan yang pasti ingin didapatkan semua orang. Ceritanya ada seorang anggota militer Korea Selatan bernama Park Chun Woo (Go Kyung Pyo) yang tanpa sengaja menemukan tiket lotere. Ternyata tiket itu memenangkan hadiah 5,7 miliar won. Tentu saja dia senang sekali, tapi sialnya tiket itu terbang melewati Military Demarcation Line (MDL) atau perbatasan Korea Utara.

Poong, The Joseon Psychiatrist 2 (2023)

Bagi penggemar Kdrama yang sudah jatuh cinta dengan dokter psikiatri masa Joseon, Yoo Se Yeop, yang diperankan Kim Min Jae, tidak perlu khawatir karena drama Poong, The Joseon Psychiatrist season 2 akan tayang di Viu pada bulan Januari 2023. Drama ini masih menceritakan perjalanan dokter jenius Yoo Se Yeop, dengan nama panggilan Poong yang khusus mengobati penyakit kejiwaan rakyat kerajaan Joseon.

Baca Juga: Drakor "If You Wish Upon Me" Siap Tayang di Viu

Baca Juga: Rekomendasi Enam Tayangan Terbaru di Viu Sepanjang Juli 2022

Baca Juga: Drakor Terbaru Sepanjang Mei di Viu, Ada Eve Hingga Backstreet Rookie




Share To


rachli

rachli

Jan. 4, 2023, 10 p.m.


tags : The Dude in Me Januari 2023 Viu The Thieves 6/45: Lucky Lotto (2022) Emergency Declaration Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist 2 (2023)


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE