Cerita Tentang Percaya-1.jpg

Viu dan Grab Berkolaborasi Hadirkan Antologi "Cerita Tentang Percaya"

oleh: galih Entertainment Tuesday, 29 March 2022 10:00 a.m.


Mancode - Viu dan Grab berkolaborasi meluncurkan serial "Cerita Tentang Percaya". Drama ini menghadirkan antologi kisah perjuangan individu yang menggambarkan karakter masyarakat Indonesia yang percaya untuk terus berjuang dan bangkit di tengah kondisi yang diwarnai ketidakpastian, salah satunya pandemi.

Ada enam episode yang menceritakan perjuangan dan pengalaman menaklukkan rasa takut tersebut. Semuanya menyimpan kisah-kisah yang layak dibagikan. "Cerita Tentang Percaya" sendiri mulai tayangkan mulai 2 April 2022 secara eksklusif di Viu.


Cerita Tentang Percaya.jpg

Varun Mehta, Country Head - Indonesia, Viu mengatakan, pihaknya sangat senang menjadi bagian dari "Cerita Tentang Percaya". Melalui drama ini, Viu dan Grab merayakan perjuangan dan kegigihan masyarakat Indonesia, khususnya pada saat pandemi Covid-19.

"Semangat untuk selalu berjuang dan percaya ini diterjemahkan dalam bentuk serial drama yang ceritanya lekat dengan kehidupan sehari-hari kita, mulai dari yang ringan, mengharukan, hingga penuh kejutan. Melalui "Cerita Tentang Percaya", kami berharap dapat memberikan warna baru bagi industri drama di Indonesia yang dapat juga ditonton oleh masyarakat di luar Indonesia,” ujar Varun Mehta dalam sesi konferensi pers virtual, Senin (28/3/2022).

Di kesempatan yang sama, Melinda Savitri, Country Marketing Head of Grab Indonesia menjelaskan, Grab telah meluncurkan Kampanye #Percaya yang menjadi cerminan karakter masyarakat Indonesia yang begitu gigih, tak lelah mencoba lagi dan lagi.

"Sebagai elemen bangsa yang tak terpisahkan, Grab berdiri dan berjuang bersama seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Viu, kami ingin audiens merasakan koneksi bahwa ini adalah cerita tentang kita semua, cerita tentang merayakan perjuangan itu sendiri,” ujar Melinda.

Sementara, Hafiz Ibrahim, Director "Cerita Tentang Percaya" mengatakan, dari enam episode "Cerita Tentang Percaya" yang ditayangkan di Viu, masing-masing punya makna perjuangan tersendiri. "Setiap episode menunjukkan kehidupan masyarakat Indonesia dalam menghadapi suatu masalah. Kaya roller coaster, dalam serialnya kadang tersenyum, terharu, dan terkejut," ujar Hafiz.

Berikut enam judul drama Cerita Tentang #Percaya:

- Cinta Itu Buta

- Putaran Hidup

- Kampung Artis

- Berkah Tangan Sendiri

- Go Chap

- Anak dari Langit

Baca Juga: Mengenal 4 Pemeran Pendukung Baru dalam “Assalamualaikum Calon Imam 2”

Baca Juga: 5 Momen Manis Kavin dan Kaning di F4 Thailand: Boys over Flowers

Baca Juga: Sinopsis Film The Other Side, Kisah Cinta Segi Empat Anak SMA




Share To


galih

galih

March 29, 2022, 10 a.m.


tags : Entertainment Serial Cerita Tentang Percaya Viu Grab


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA