Orkes Semesta.jpg

Vision+ Hadirkan Orkes Semesta Berteknologi Audio Visual Dolby

oleh: galih Entertainment Friday, 20 May 2022 16:00 p.m.


Mancode – Platform digital Vision+ meluncurkan original Orkes Semesta, yang akan resmi dirilis pada 22 Mei 2022. Orkes Semesta akan menjadi sajian musik pertama dalam bentuk konser audio visual yang dukung dengan teknologi eknologi dari Dolby, yaitu Dolby VisionTM and Dolby Atmos.

Orkes Semesta menampilkan konser eksklusif dari salah satu grup band jazz dan pop paling terkenal di Indonesia, Maliq & D’Essentials, dengan beberapa kolaborasi dari musisi Indonesia ternama lainnya seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan bahwa Orkes Semesta adalah salah satu inovasi terbesar untuk originals Vision+. “Orkes Semesta menampilkan kolaborasi lintas genre antara berbagai artis lokal untuk menampilkan budaya musik yang dinamis dan sesuai dengan selera pendengar di masa kini,” ujar Clarissa.


Ia menambahkan, Orkes Semesta mengusung konsep tema surealis seputar "Angkasa" dan "Orbit" yang dipadukan dengan dialog akrab yang mencatat manifestasi Maliq D'Essentials dalam karier dan identitas mereka. Ini bukan hanya terobosan dalam bidang konten, tetapi juga terobosan teknologi bagi Vision+ menjadi platform OTT pertama di Indonesia yang mengadopsi Dolby Vision dan Dolby Atmos.

“Seiring dengan meningkatnya batasan kualitas konten dan media lokal, Vision+ akan terus bereksplorasi agar kami dapat menggunakan standar ini dalam seluruh produk dan platform kami yang lainnya,” ungkap Clarissa.

Sementara, Ashim Mathur, Senior Regional Director, Japan and Emerging Markets, Dolby Laboratories mengatakan, pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Vision+ untuk meningkatkan pengalaman hiburan konsumen di rumah maupun saat di luar.

“Dengan Orkes Semesta, konsumen akan menikmati pertunjukan musik spektakuler dengan TV, ponsel, dan tablet yang didukung oleh Dolby,” ungkap Ashim.

Selain konser, Orkes Semesta juga akan menyiarkan wawancara eksklusif dengan Maliq & D'Essentials yang tak pernah dipublikasikan di mana pun.

Baca Juga: Synchronize Fest Bagikan 100 NFT Tiket Gratis Seumur Hidup

Baca Juga: Falling Up, Suguhan Menyentuh Rasa dari Andreas Arianto dan Kai Mata

Baca Juga: Cerita Sedih Keisya Levronka dalam “Tak Ingin Usai”




Share To


galih

galih

May 20, 2022, 4 p.m.


tags : Maliq & D’Essentials Entertainment Konser Vision+ Orkes Semesta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA