Virgin.jpg

Virgin Atlantic Memotong 85% Penerbangannya karena Corona

oleh: fachrul Life Style Tuesday, 17 March 2020 10:00 a.m.


Mancode.id - Maskapai Virgin Atlantic berencana mengurangi jumlah penerbangan secara drastis yang dioperasikannya karena wabah virus corona. Virgin Atlantic mengatakan bahwa pada 26 Maret nanti, akan ada pengurangan 80 persen pada jumlah penerbangannya.

Sekitar 75 persen armadanya akan diparkir pada 26 Maret 2020, dan ini akan naik hingga 85 persen pada April 2020. Maskapai ini mengatakan bahwa mereka akan memprioritaskan rute intinya berdasarkan permintaan pelanggan, yang akan terus ditinjau.

Namun, maskapai mengatakan akan menghentikan rute London Heathrow ke Newark, New Jersey, secara langsung. Karena pemotongan yang telah diumumkannya, maskapai ini meminta staf untuk mengambil cuti delapan minggu selama tiga bulan ke depan, tetapi tidak akan ada yang kehilangan pekerjaannya. Pengurangan gaji dari cuti yang tidak dibayar akan tersebar selama enam bulan.

Selain itu, maskapai juga menawarkan redundansi sukarela dan cuti panjang antara enam hingga 12 bulan. Kenaikan gaji akan dijeda hingga 2021, kontribusi pensiun pimpinan akan berkurang selama satu tahun dan pembayaran sakit akan dikurangi menjadi 12 minggu dalam pembayaran penuh.

CEO maskapai, Shai Weiss akan menerima pemotongan gaji 20 persen hingga akhir tahun 2020 dengan tim kepemimpinan eksekutif juga menerima pembayaran gaji 15 persen untuk periode yang sama.

"Industri penerbangan menghadapi tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kami memohon kepada Pemerintah untuk dukungan yang jelas, tegas dan tak tergoyahkan. Kami juga membutuhkan pengurangan slot untuk musim panas 2020, sehingga kami dapat menyesuaikan pasokan dengan permintaan/mengurangi biaya dan mencegah penerbangan yang tidak layak dan emisi CO2 yang sesuai," ungkap seorang juru bicara maskapai.

Pengumuman Virgin datang ketika Ryanair mengumumkan bahwa mereka dapat mendaratkan seluruh armadanya karena pemotongan dari wabah virus corona. Maskapai penerbangan di seluruh dunia telah bersatu untuk meminta dukungan dari pemerintah dan para pemangku kepentingan.

Baca Juga: Pornhub Buka Akses Premium Gratis Selama Karantina Virus Corona

Baca Juga: Pria di Jepang Dinyatakan Positif Lagi setelah Sembuh dari Corona

Baca Juga: Alasan Mengapa Pria Mudah Terinfeksi Virus Corona


Share To


fachrul

fachrul

March 17, 2020, 10:10 a.m.


tags : Virus Corona Virus Corona Pandemi Virgin Atlantic


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional