Millen-Cyrus.jpg

Viral Millen Cyrus Masuk Wisma Atlet Tanpa APD Lengkap

oleh: inggil Entertainment Friday, 30 July 2021 6:00 a.m.


Mancode - Tengah heboh di sosial media terhadap postingan foto Millen Cyrus yang tengah berada di Wisma Atlet tanpa APD lengkap. Kehadiran sang Selebgram ini untuk mengantar sang nenek yang terpapar Covid-19. Dalam unggahan yang diposting Millen mendapat sambutan antusias dari tenaga kerja yang berada di Wisma Atlet.

Terlihat dari foto yang diposting Millen di Instagram dirinya memakai masker cokelat. Pemilik nama lengkap Millendaru itu juga mengabadikan foto bersama dengan para Nakes.

"Alhamdulillah nenek aku di terima dan di rawat dengan baik oleh team Nakes dan team medis dan aku hanya mewakili untuk daftarkan,dan menganterkan. Aku seneng bgt bisa ketemu dan bisa bahagiain orang2 medis semangat semua jaga kesehatan dan prokes yaa, WE LOVE YOU," jelas Millen Cyrus yang jadi wakil untuk mendaftarkan sang nenek.


"Semangat jaga kesehatan yaa kalian harus tetep semangat untuk para team medis/nakes we love you. Jaga kesehatan ya...," ucap Millen yang terlihat mengenakan jaket dan celana panjang berwarna putih saat berpamitan.

Di sisi lain, ada yang membuat warganet cemas dan bertanya-tanya. Pasalnya, Millen tak mengenakan APD lengkap saat di Wisma Atlet. Padahal, Rumah Sakit tersebut memiliki risiko tinggi terpapar Covid-19.

"Bahaya ini klo satgas covid tau...itu milen kenapa ngak APD lengkap...! Bahaya tau milen...," tulis akun @lensina90.

"Serius tanya... meskipun zona hijau atau apalah. Emg boleh dempet2m ama nakes yg pakai apd? Bisa kan nakes nya abis ngerawat px covid ? Kita gatau itu nakes nya abis megang px covid apa engga kN ?" timpal akun @sisiliakristinaputri.

"Lho? Bisa masuk sampe ke dlm? Waktu diriku anter bapakku,ga boleh samsek. Harus pakai APD full set. Itu rambutnya millen masih kliatan gpp kah?" tanya akun @niaoktaviani91.

Baca Juga: Aksi Viral Dokter Pakai APD Superhero saat Tangani Pasien

Baca Juga: Warga Rusia Gerakkan Kampanye ‘Bikini Nurse’

Baca Juga: Louis Vuitton Bantu Produksi Ribuan Masker dan APD




Share To


inggil

inggil

July 30, 2021, 6 a.m.


tags : Covid-19 Corona Pandemi Wisma Atlet Millen Cyrus Keponakan Ashanty Viral


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE