No-Rome-Hurry-home.jpg

Video Terbaru No Home 'Hurry Home' Dapat Sambutan Baik

oleh: inggil Entertainment Friday, 26 June 2020 7:00 a.m.


Mancode - Musisi asal Filipina, Guendoline Rome Viray Gomez atau lebih dikenal dengan nama panggungnya No Rome merilis video musik terbarunya berjudul 'Hurry Home' yang menampilkan Beabadoobee dan Jay Som.

Disutradarai oleh Jack Wiegmann, ‘Hurry Home’ menyatukan tiga artis Filipina dan telah mengumpulkan lebih dari 2 juta aliran/streams.

Video ‘Hurry Home’ menayangkan kolase dari kisah hubungan dengan mencerminkan tema yang didapati oleh ketiga artis itu saat bernyanyi tentang frustrasi dalam suatu hubungan.

Hurry-Home-No-Rome.jpg

Dikombinasikan dengan kecakapan produksi, No Rome menampilkan kolaborasi produksi bersama sahabat lamanya, George Daniel dari The 1975. Trek dibuka dengan Beabadoobee menggunakan latar belakang gitar akustik yang sederhana. Di atas tumpukan synth yang berkilau, gitar yang dimanipulasi, dan RnB beats, Jay Som bergabung dalam bait kedua dengan vokal yang apik dan tidak dapat ditolak bersama No Rome yang mengikat elemen-elemen ini dengan sempurna ketika ia kembali ke depan untuk setiap chorus.

Telah mengumpulkan lebih dari 100 juta streamers aliran secara global, Vogue menyebut jika kedatangan No Rome bisa menjadi artis paling dicari di tahun 2020. Terlihat, No Rome secara konsisten membuktikan bahwa ia adalah salah satu seniman muda paling menarik dan berbakat di antara yang lainnya.

Baca Juga: Album 'Selamat Ulang Tahun' Nadin Amizah Tembus 5 Juta Streaming!

Baca Juga: Single Baru Kodaline 'Sometimes' Pecahkan Rekor Spotify Asia

Baca Juga: Vokalis Metallica Manggung Pertamakali Sejak Rehab


Share To


inggil

inggil

June 26, 2020, 7 a.m.


tags : No Rome Video Baru 'Hurry Home' No Rome Single Baru 'Hurry Home' No Rome


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like