Kevin-Widaya-dan-Andi-Riant.jpg

Kevin Widaya dan Andi Rianto Rilis Video 'Tak Berhenti(,)'

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 29 July 2020 9:00 a.m.


Mancode - Kevin Widaya, mantan lead vocal di Gruvi dan Jivva ini memutuskan untuk fokus ke solo karirnya, dengan merilis single sebelumnya berjudul “Irresistibly Good”. Lalu, pada 2019 Kevin Widaya dipertemukan oleh salah satu founder Magenta Orchestra, juga komposer ternama Indonesia yaitu Andi Rianto. Keduanya berkolaborasi, Kevin Widaya dan Fernaldi Anggadha sebagai penulis lirik dan Andi Rianto sebagai produser.

Kevin dan Andi pun merilis sebuah single bertajuk ‘Tak Berhenti(,)’, yang telah didengar oleh lebih dari ratusan ribu pendengar di layanan musik streaming. Dalam rangka ucapan terima kasih, Kevin Widaya dan Andi Rianto akan memberikan persembahan spesial mereka kepada para pendengarnya.

“Ini pertama kali saya menulis lagu dan berkolaborasi bersama Andi Rianto dan Kevin Widaya. Kebetulan kita berdua dekat secara personal, malah saya terinspirasi dari perjalanan karir musik Kevin Widaya dalam setiap liriknya, sehingga terasa lebih personal dan begitu emosional,” ujar Fernaldi Anggadha dari pers rilis yang diterima Mancode.

Andi-Rianto.jpg

Sebelumnya, Kevin Widaya dan Andi Rianto mengundang para pendengarnya untuk hadir dalam Online Pre-Screening video klip Tak Berhenti (,) melalui aplikasi Google Meet. Dihadiri oleh Imaji Ramadhan (Sutradara Video Klip Tak Berhenti), Fernaldi Anggadha (Penulis Lirik Tak Berhenti), juga kehadiran tamu spesial yaitu Putri Indonesia Bali 2020, Putu Ayu Saraswati serta teman-teman yang ikut serta #TakBerhentiChallenge dan #CeritaTakBerhenti yang khusus diundang dalam acara ini.

“Yang spesial di video klip saya ini adalah ada adegan di mana saya harus menyelam. Ini pertama kalinya saya diving. Saya pikir gampang, tapi ternyata sulit karena saya mesti menahan napas dengan mata terbuka di dalam air. Seru dan berasa emosionalnya, tapi tetap aman karena didampingi juga oleh profesional,” terang Kevin Widaya.

Kevin-Widaya.jpg

Video lagu ‘Tak Berhenti’ ini digarap oleh sutradara muda, bernama Imaji Ramadhan yang telah menyuguhkan visual Tak Berhenti secara apik dan tepat dalam menyampaikan pesan emosional dari lagunya sendiri. Tergabung dalam Production House bernama Apollo Pictures, Imaji mengaku visual pada video ini terinspirasi dari film-film layar lebar seperti film-film karya Christopher Nolan dan Leon: The Professional. Imaji sebelumnya juga pernah menggarap film pendek berjudul “Hushed” pada Januari lalu.

Pembuatan videonya sendiri juga menghadirkan penampilan khusus dari Andi Rianto yang memainkan piano khusus. Hasil dari kolaborasi musisi Aksan Sjuman dan arsitek Raul Renanda, bernama “The Awakening” berupa grand piano kualitas dunia dan tidak diproduksi secara massal.

Baca Juga: Video Klip Terbaru Rich Brian ‘Bali’ Bagikan Hadiah

Baca Juga: Thavita Kemas Video Klip 'Apa Kabar' dengan Cara Unik

Baca Juga: Kilas Cerita Video Klip Kodaline 'Say Something'


Share To


inggil

inggil

July 29, 2020, 9 a.m.


tags : Andi Rianto Video Klip Tak Berhenti Kevin Widaya dan Andi Rianto Tak Berhenti Berharap Kevin Widaya dan Andi Rianto Berita Musik Indonesia Kevin Widaya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 7 August 2020 12:00 p.m.

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

Life Style 7 August 2020 10:00 a.m.

Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno Berbahan Herbal

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya