Rich-Brian-Perform.jpg

Video Klip Terbaru Rich Brian ‘Bali’ Bagikan Hadiah

oleh: inggil Entertainment Monday, 4 May 2020 7:00 a.m.


Mancode.id - Pandemi covid-19 yang tengah menerjang sebagian besar negara tak terkecuali Amerika Serikat membuat sebuah kebijakan karantina. Semasa di karantina ini, penanyi, penulis lagu, dan produser rekaman, Rich Brian membuat rekaman video klip di single terbarunya ‘Bali’. Terlihat dari videonya tersebut, solois asal Indonesia ini membagikan beberapa hadiah ke para teman dan beberapa komunitas.

Menggunakan drone, Rich Brian membagikan berbagai hadiah kepada orang-orang di komunitasnya yang dapat dilampirkan/digantung dan dikirim. Rich Brian secara khusus menargetkan individu dan bisnis kecil yang mungkin terlupakan di media mainstream, terkena dampak langsung dari karantina dan covid-19 ini.

Rich-Brian-Bali.jpg

Termasuk 125 paket makanan untuk Rumah Sakit Wilayah LA, pembayaran keterlambatan sewa truk untuk truk pedagang makanan lokal, sumbangan yang cukup besar untuk Asian American for Housing, makanan untuk para orang tua/lansia di AAH, masker wajah dan banyak lagi. Dirinya juga mengantarkan paket menyenangkan ke teman-temannya seperti Cuco, NIKI, Cody Ko, Noel Miller, Buddy, Thundercat dan Kenny Beats.

Di akhir videonya, Rich Brian mengucapkan terima kasih untuk mereka yang telah berdonasi dalam video klip ini.

Rich Brian sendiri merupakan artis musik Asia pertama yang mencapai top satu di tangga lagu Hip Hop iTunes. Bernama lengkap Brian Imanuel Soewarno, yang lebih dikenal sebagai Rich Brian, telah merambah ke garis depan gerakan yang mendiversifikasi dan mengubah budaya hip-hop.

Rich-Brian.jpg

Rich Brian juga Salah satu tokoh utama rap Asia, dengan lebih dari 3,2 juta pengikut di Instagram saja dan lebih dari 1,7 miliar streams/arus di seluruh dunia. Rich Brian terus mendapatkan khalayak luas dan pujian kritis hingga saat ini.

Rich Brian seringkali berduet dengan artis-artis papan atas seperti Ghostface Killah, 21 Savage dan Offset. Rich Brian sering tampil di berbagai pertunjukan konser musik di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Bangga menjadi seniman Asia dan masih menjadi komoditas dalam pasokan pendek, Rich Brian merintis jalan bagi dirinya sendiri dan orang lain yang tak terhitung banyaknya.

Baca Juga: Single Baru Rich Brian Gandeng Guapdad 4000

Baca Juga: Chung Ha Gandeng Rich Brian Kolaborasi Bareng

Baca Juga: Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru


Share To


inggil

inggil

May 4, 2020, 7 a.m.


tags : Rich Brian Bali Rich Brian Single Baru Video Klip Rich Brian Bali Guapdad 4000 88 Rising Rich Brian


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like