Penyanyi-Nadin-Amizah.jpg

Video Klip “Bertaut” Nadin Amizah Tembus 17 Juta Views di YouTube

oleh: galih Entertainment Friday, 12 March 2021 10:00 a.m.


Mancode – Lagu “Bertaut” yang dirilis penyanyi muda Nadin Amizah terus menarik perhatian para pencinta musik Tanah Air. Setelah dirilis empat bulan lalu, video musik lagu ini berhasil ditonton lebih dari 17 juta views di YouTube dan telah didengarkan lebih dari 41 juta kali di Spotify.

"Bertaut" adalah salah satu single andalan dalam album “Selamat Ulang Tahun” miliknya telah dirilis November tahun lalu. Video musik "Bertaut" berhasil menyentuh para penikmat musik sekaligus penggemar dari Nadin. Dihadirkan dengan visualisasi layaknya lirik yang tertuang dalam lagunya, video musik lagu ini menampilkan tokoh anak, ibu dan nenek yang diceritakan memiliki ikatan yang tak bisa terpisahkan.

“Bertaut sendiri sebenarnya juga bercerita tentang ikatan ibu dan anak tersebut, namun dia berhasil menuturkannya secara lugas mengenai batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu,” kata Nadin dalam siaran pers yang diterima Mancode.


Di 2021, Nadin telah mengumumkan bahwa dirinya tengah menyiapkan single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat berjudul "Takdir Yang Kita Tulis". Setelah itu, disusul juga dengan EP album yang diberi judul “Kalah Bertaruh”.

Tahun lalu, bisa dikatakan sebagai tahun yang padat bagi Nadin. Selepas merilis beberapa single sekaligus album debut Selamat Ulang Tahun, Nadin juga mengiringinya dengan pencapaian serangkaian prestasi. Salah satunya adalah meraih piala AMI Awards 2020 untuk kategori Folk/Country/Ballad Production Work terbaik.

Baca Juga: Gandeng Jackie Castro, Dipha Barus Luncurkan “Flower”

Baca Juga: Aldiv Sukses Rilis Single Ke-2 Tuhan Kirimkan Hatimu

Baca Juga: Daftar Penyanyi dan Podcaster Perempuan Teratas di Spotify Indonesia




Share To


galih

galih

March 12, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Nadin Amizah Video Klip Bertaut Single Bertaut


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE