Vespa S 125 i-get.jpg

Vespa S 125 i-get Terbaru Resmi Dipasarkan, Harganya Rp39 Juta

oleh: galih Life Style Wednesday, 2 September 2020 9:00 a.m.


Mancode – PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan keluarga terbarunya. Kali ini, mereka menghadirkan Vespa S 125 i-get teranyar dengan tampilan lebih segar dan sporty dibanding dengan pendahulunya.

Vespa S ditujukan bagi generasi muda yang menghargai kemandirian yang sering kali diasosiasikan dengan mengendarai Vespa, namun tetap menyukai otentisitas dan gaya sporty. Hasrat akan sebuah individualitas dan menjadi otentik bagaimanapun tetap menjadi kesan tak terpisahkan dari Vespa S 125 i-get terbaru.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia baru-baru ini.

Vespa S 125.jpg

Lanjutnya, hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan terlihat dari depan hingga belakang untuk menampilkan kesan lebih sporty.

Yang paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru, memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty.

Bagian pencahayaan yang ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

Vespa.jpg

Sementara, nuansa modern terefleksikan pada Vespa S 125 i-get baru dengan panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Beberapa detail warna hitam telah ditambahkan untuk menghadirkan kesan sporty dan maskulin. Misalnya pada bagian spion, heat cover knalpot, velg, frame headlamp, edge shield, hingga decal kit grafis bagian bodi samping, dibalut dengan warna hitam baru.

Peningkatan Fungsionalitas

Knalpot Vespa S 125.jpg

Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan yang signifikan dalam memberikan pengalaman berkendara. Salah satu perubahan paling nampak ada pada pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Pada bagian jok juga mengalami perubahan, karena hadirnya jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang.

Charge Vespa S 125.jpg

USB charging port baru melengkapi kenyamanan keseharian dalam mengendarai Verpa S 125 i-get. Ini menjadi salah satu kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang selalu aktif dengan gadget-nya. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga dilengkapi dengan glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Vespa S 125 i-get tersedia dalam tiga pilihan warna di antaranya Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio. Sedangkan harganya, dibanderol Rp39.000.000 (on the road Jakarta) termasuk garansi tiga tahun, .

Baca Juga: Vespa 946 Christian Dior, Skuter Ikonik Bergaya Elegan nan Mewah

Baca Juga: IIMS Motobike Show Tetap Digelar Oktober 2020

Baca Juga: Ini Cara Atasi Kulit Belang untuk Pemotor


Share To


galih

galih

Sept. 2, 2020, 9 a.m.


tags : Motor Baru Vespa Vespa S Vespa S 125 i-get Harga Vespa S Terbaru Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Entertainment 17 September 2020 13:00 p.m.

Marina Kaye Gandeng Produser BTS dan Eyelar dalam 'Double Life'

Entertainment 17 September 2020 12:00 p.m.

Adiezty Fersa Rilis Single “Yang Nyata Nyata Saja”

Entertainment 17 September 2020 10:00 a.m.

ChAS Kembali Rilis Single Baru 'Ceria'