Vespa GTS Super Sport.jpg

Vespa GTS Super Sport Terbaru Resmi Mengaspal, Harganya Rp65 Jutaan

oleh: galih Life Style Tuesday, 10 August 2021 9:00 a.m.


Mancode – PT Piaggio Indonesia kali ini memperkenalkan keluarga terbaru mereka dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Varian terbaru dari line up tertinggi Vespa ini memiliki karakteristik yang unik sebagai Vespa berbadan besar "Vespone" yang bertenaga.

Model baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, hadir dengan desain modern klasik, namun tetap memiliki tampilan sporty. Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS terlihat dari detail dan pilihan warna unik, yakni Yellow Sole.

Warna Yellow Sole mengambarkan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport. Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis, namun agresif dari seri Vespa terbaru ini.


Vespa GTS Super Sport-1.jpg

Sedangkan untuk pilihan warna modern dan stylish, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS hadir dengan warna Grey Materia. Warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan modern, serta memberikan nuansa gaya chic. Warna Grey Materia ini juga dipadukan dengan detail warna merah dan hitam yang menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan agresif.

“Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sementara, untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Menukil situs resmi Vespa Indonesia, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ditawarkan dengan harga sekitar Rp65.500.000 juta on the road Jadetabek atau di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

Baca Juga: Melihat Kiprah Vespa di Indonesia dari Generasi ke Generasi

Baca Juga: Pilihan Warna Baru Vespa GTS Super

Baca Juga: Tips Abadikan Momen Touring Motor




Share To


galih

galih

Aug. 10, 2021, 9 a.m.


tags : Vespa GTS Super Sport Terbaru Harga Vespa GTS Super Sport Terbaru Vespa Indonesia Vespa Vespa GTS Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE