Vespa 946 Christian Dior.jpg

Vespa 946 Christian Dior, Skuter Ikonik Bergaya Elegan nan Mewah

oleh: galih Life Style Wednesday, 17 June 2020 10:00 a.m.


Mancode – Tak bisa dipungkiri, Vespa dikenal sebagai salah satu pabrikan motor yang selalu menghadirkan produk dengan mengedepankan gaya hidup. Bahkan, untuk menghadirkan produk terbarunya, Vespa beberapa kali bekerja sama dengan brand fashion ternama.

Terbaru, Vespa berkolaborasi dengan salah satu brand fashion ternama, Christian Dior dengan meluncurkan 946 Christian Dior. Kolaborasi ini cukup menarik, mengingat kedua jenawa dari Italia dan Perancis ini dirikan pada tahun yang sama, yakni 1946.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Mancode, Vespa 946 Christian Dior dirancang oleh Maria Grazia Chuiri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior. Skuter ini akan diproduksi di Italia, mengikuti standar, komitmen, dan ketepatan layaknya pakaian yang dirancang khusus.

Vespa 946 Christian Dior.jpg

Vespa 946 Christian Dior didominasi warna putih dengan aksen emas di beberapa bagian. Motor ini juga dihiasi dengan motif Dior Blique yang didesain oleh Marc Bohan pada 1967 silam. Motif tersebut terletak di sisi kanan bodi, di bawah jok, dan di bagian rak bagasi untuk memberikan daya tarik yang unik.

Sementara motif emas tersemat pada list bodi dan velg motor. Sentuhan unik tak hanya pada bagian bodi saja, helm khusus Vespa 946 Christian Dior juga dihiasi dengan motif ikonik, sehingga makin mengukuhkan keunikan dari Vespa ini.

Ubahan memang hanya terjadi pada tampilan luar Vespa. Sedangkan mesin, fitur, dan lainnya masih sama seperti Vespa 946 standar.

Bagi kamu kolektor Vespa yang tertarik dengan produk ini, harap bersabar. Pasalnya, Vespa 946 Christian Dior baru akan dipasarkan pada musim semi 2021 di butik Dior di seluruh dunia dan di sejumlah toko Motoplex Piaggio Group, termasuk di Indonesia.

Mengenai harga, pihak Vespa dan Christian Dior memang belum merilis harga resminya. Namun, sebagai gambaran Vespa 946 Emporio Armani, hasil kolaborasi Vespa dan Emporio Armani yang dipasarkan pada 2015 dibanderol Rp196 juta.

Diyakini, harganya pun tak jauh-jauh dari Vespa 946 Emporio Armani atau bahkan bisa jadi melebihinya. Menarik untuk ditunggu kehadirannya.

Baca Juga: Nissan Hadirkan Livina Sporty Package Edisi Terbatas

Baca Juga: Percepat Elektrifikasi, Honda Hadirkan Hynex Mobility Service

Baca Juga: Mengenal Mesin MIVEC, Kunci di Balik Performa Mobil Mitsubishi


Share To


galih

galih

June 17, 2020, 10 a.m.


tags : Vespa Ikonik Christian Dior Vespa 946 Christian Dior Vespa otomotif Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 7 August 2020 13:00 p.m.

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas di Apartemennya

Entertainment 7 August 2020 9:00 a.m.

Debut Pertama Ibam 'Alone' Suarakan Isu Bullying

Entertainment 7 August 2020 8:00 a.m.

Paradise Rising Rilis Debut Mixtape

Entertainment 7 August 2020 7:00 a.m.

Refleksi Diri Yura Yunita di Single 'Hoolala'