Lego Vespa.jpg

Vespa 125 Hadir dalam Versi Logo, Detail Mirip Aslinya

oleh: galih Life Style Thursday, 10 March 2022 13:00 p.m.


Mancode – Para pencinta Vespa dipastikan akan kepincut melihat set terbaru Lego Vespa 125. Set Lego Vespa yang terdiri dari 1.106 keping ini dirancang untuk para pemilik Vespa kembali bernostalgia ke masa lalu, tepatnya di era 1960-an.

Model Lego terbaru ini memang bentuk penghormatan untuk model Vespa orisinil yang identik dengan warna biru pastel. Warna tersebut merupakan salah satu warna pertama yang dipakai oleh ikon dari Italia ini.


Lego Vespa-2.jpg

Seperti unit Vespa aslinya, model ini penuh dengan desain dan detail yang indah. Mulai dari seikat bunga di keranjang Vespa, roda cadangan, hingga penutup mesin yang dapat dilepas. Menariknya, terdapat juga kickstand dan kemudi yang berfungsi. Setelah merakitnya, para penggemar bisa menambahkan plat nomor Italia klasik tahun 1960-an dan logo Vespa.

Model ini pastinya dapat dipajang di rumah atau kantor sebagai bentuk apresiasi terhadap ikon Italia yang selalu penuh gaya.

Lego Vespa-1.jpg

Florian Muller, Desainer Senior Lego Group, menciptakan kembali detail dari model aslinya dalam merayakan Vespa klasik tahun 1960-an adalah salah satu bagian favorit dalam mendesain set ini.

“Perangkat ini memberikan saya kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan membiarkan imajinasi saya mengalir saat mendesain. Kami berharap penggemar juga dapat memiliki pengalaman yang sama,” kata Florian.

Sementara, Marco Lambri, Head of the Piaggio Group Design Center mengatakan, bekerja dengan Lego Group merupakan pengalaman yang luar biasa. Kolaborasi ini membawa dua mimpi dari Lego dan Vespa yang memiliki potensi ekspresi tidak terbatas yang ditawarkan bagi para penggemar.

“Sebagai desainer, tantangan yang dihadapi adalah dalam membuat bentuk Vespa yang halus dari kepingan Lego, kami percaya tantangan ini telah berhasil kami taklukkan,” kata Marco.

Set Lego Vespa 125 sudah tersedia di laman resmi Lego. Sedangkan harganya sendiri dibanderol mulai dari 99,99 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp1,4 jutaan.

Baca Juga: Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior

Baca Juga: Vespa Luncurkan Sprint 150 i-get Edisi Spesial, Hanya Ada 1.010 Unit




Share To


galih

galih

March 10, 2022, 1 p.m.


tags : Vespa Ikonik Koleksi Vespa Lego Vespa 125 Vespa 125 Lego Vespa Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE