Vertical Horizon-tampil-di-The 90's Festival.jpg

Vertical Horizon Ramaikan Nostalgia The 90’s Festival

oleh: rachli Entertainment Monday, 25 November 2019 3:00 a.m.


Mancode - Di hari kedua festival musik nostalgia, The 90’s Festival yang terselenggara di arena Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta (2411/2019), Vertical Horizon obati kerinduan penggemar musik 1990-an dengan lagu-lagu hits andalannya.

Kehadiran band asal Amerika yang digawangi oleh Matt Scannel (vokal), Donovan White (gitar), Ron Lavella (drum), dan Mark Pacificar (bass) sekitar pukul 19.30 WIB ini, langsung mendapat sambutan hangat dari para penonton The 90’s Festival edisi kelima.

Di awal penampilan, band yang sempat hadir di Indonesia pada 2009 dan 2012 silam ini membawakan lagu We Are. Penonton pun tidak ragu untuk bernyanyi bersama lagu tersebut. Selanjutnya, Vertical Horizon membawakan lagu Send It Up.

Selama di atas panggung Traveloka Experience Stage, sang vokalis, Matt Scannel kerap kali berinteraksi kepada para penonton yang berkerumun di depan panggung. Matt Scannel sempat mengungkapkan rasa senang bisa kembali lagi ke Indonesia.

“Selamat malam, Assalamualaikum, apa kabar? Senang bisa kembali datang ke sini,” kata pria berkepala plontos ini.

Baca Juga: ICEFest Music Concert 2019 Hadirkan Musisi Empat Generasi

Baca Juga: Ini Harga Tiket ICEFest Music Concert 2019

Baca Juga: Reza Artamevia Obati Kerinduan di Tamagochill 2019

Setelah menyapa para penonton, Matt Scannel dan kawan-kawan melantunkan lagu One Day, yang dilanjutkan dengan All of You dan lagu barunya Love Struck. Dalam lagu tersebut, sang gitaris, Donovan White dan Matt Scannel unjuk gigi bermain gitar.

Penampilan Vertical Horizon cukup mencuri perhatian malam itu. Pasalnya, saat berinteraksi, Matt Scannel menggunakan bahasa Indonesia meskipun sedikit terbata-bata. Bahkan, Matt Scannel sempat meminta para penonton untuk bernyanyi dengan keras menggunakan bahasa Indonesia.

“Lebih keras,” ucap Matt Scannel saat sedang membawkan lagu Won’t Go Way.

Menjelang turun panggung, Vertical Horizon membawakan lagu Everything You Want, disusul dengan lagu Best I Ever Had, dan You’re God. Penonton pun lagi-lagi tidak ragu untuk mengeluarkan suaranya untuk bernyanyi bersama.

Setidaknya, ada 10 lagu yang dibawakan oleh band yang dibentuk pada 1991 itu. Matt Scannel sempat berjanji untuk datang kembali lagi ke Indonesia. “Terima kasih. Bahagia sekali bisa tampil di Jakarta, Indonesia. Kami berjanji akan kembali. Sampai jumpa,” tutup Matt Scannel.


Share To


rachli

rachli

Nov. 25, 2019, 3:04 a.m.


tags : Festival Musik Nostalgia Matt Scannel Vertical Horizon Gambir Expo Kemayoran The 90's Festival


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Travel 10 December 2019 15:00 p.m.

5 Lokasi Wisata Berkonsep Glamping

Life Style 10 December 2019 15:00 p.m.

Apa Benar Orang Malas adalah Orang yang Kreatif?

Travel 10 December 2019 14:00 p.m.

5 Rekomendasi Desa Wisata di Indonesia