The-Simpson-Vans.jpg

Vans Hadirkan Seri The Simpson Terbarunya

oleh: inggil Fashion Style Wednesday, 12 August 2020 12:00 p.m.


Mancode - Dua merek ternama antar produsen sepatu dan serial animasi, Vans dan The Simpson bakal berkolaborasi bersama. Tentu, serial animasi The Simpson ini sudah banyak yang tahu. Karakter dengan manusia-manusia berwarna kuning ini sudah menjadi bagian dari budaya pop. Apalagi, merek sepatu Vans masih eksis hingga saat ini.

Vans-The-sIMPSON.jpg

Sebelumnya, The Simpsons dan Vans bekerja sama dengan Kaws merilis deretan koleksi spesial. Kini, Vans menghadirkan lagi karakter-karakter seperti Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie ke dalam deretan siluet sepatu.

Kolaborasi antar keduanya ini tidak hanya produksi sepatu saja, melainkan juga sederet apparel seperti kaos, kameja, hingga hoodie yang tentu saja dengan aksen kuning khas The Simpson.

Vans-Kolaborasi-The-Simpson.jpg

Terlihat sepatu Vans X Simpson ini menampilkan para tokoh-tokoh utamanya. Mulai dari Slip-On yang dipenuhi dengan wajah-wajah familiar dari serial ini dengan aksen warna kuning dan biru kental. Ada pula, seri Sk8-Hi dengan sosok Lisa sebagai pemeran utamanya. Bart dan El Barto hadir di siluet Skater Pro dalam warna hitam dan merah. Kalau mau lebih lengkap lagi ada juga snapback bergambar Bart yang bandel.

Vans-X-The-Simpsons.jpg

Dirilis di musim panas, koleksi Vans dan The Simpsons ini hadir dengan penuh warna. Mancoder bisa mendapatkan semua koleksinya di situs resmi Vans dan toko-toko tertentu pada Agustus 2020 ini. Koleksi Vans x The Simpsons ini dibanderol dengan harga yang beragam.

Baca Juga: Seri Terbaru Vans Mengenang David Bowie

Baca Juga: 5 Sneakers Vans Bertema Musik

Baca Juga: Berle Pro, Sneaker Vans Teranyar Pencinta Skateboard


Share To


inggil

inggil

Aug. 12, 2020, noon


tags : Kolaborasi Vans dan The Simpson Vans X The Simpson Berita Sneakers Seri The Simpson Vans Terbaru Vans Sneaker Vans


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like