Vans Led Zeppelin.jpg

Vans Hadirkan Koleksi Khusus Led Zeppelin

oleh: galih Fashion Style Thursday, 14 February 2019 10:00 a.m.


Sudah setengah abad band Led Zeppelin mewarnai jagat musik rock n roll. Kiprah band asal Inggris ini memang sangat menginspiasi banyak musisi atau band di dunia. Sebagai bentuk apresiasi kiprah mereka, Vans selaku brand sepatu ternama asal Amerika Serikat ini menghadirkan kreasi sepatu khusus Led Zeppelin.

Dilansir dari nypost.com pada Kamis (14/2/2019), Vans mengkreasikan dua model sepatu paling ikonik, yakni Vans Sk-8Hi dan Era khusus untuk kolaborasi dengan Led Zepplin. Pada kedua model sepatu itu, mereka (Vans) memberikan apresiasi sekaligus penghormatan kepada Led Zeppelin dengan cara yang cukup unik.

Pada model Vans Era, misalnya, Vans coba menampilkan gambar atau cetak lengkap berupa simbol-simbol dari individu anggota band Led Zeppelin. Di antaranya Robert Plant, Jimmy Page, John Bonham, dan John Paul Jones.

vans Led Zeppline

Baca Juga: Adidas Hadirkan Desain Sepatu Bertema Captain Marvel

Simbol khusus masing-masing anggota Led Zeppeling dimunculkan dalam balutan cetakan yang khas pada sepatu Vans Era. Tak hanya itu, dalam sepatu itu juga terdapat tulisan Led Zeppelin besar dan timbul. Mengenai warna, sepatu ini masih didominasi warna hitam dan putih khusus untuk cetakan simbolnya.

Sementara khusus pada Vans Sk-8Hi, Vans justru lebih banyak berkreasi dengan menampilkan ikon khas Led Zeppelin. Pada sepatu ini, mereka menampilkan cetakan sampul klasik album The Burning Hindenburg Airship yang terletak di hampir seluruh bagian sepatu.

Di beberapa sisi sepatu, terdapat pula branding teks yang bertuliskan Led Zeppelin. Tulisan tersebut dibalut dengan warna merah yang sangat kontras. Warna tersebut seolah sangat menonjol, karena sepatu ini memang lebih didominasi warna hitam yang elegan. Pada bagian dalam sepatu, kamu juga bisa temui beberapa branding teks lainnya. Misalnya di bagian dalam lidah sepatu.

Baca Juga: Ini Sepatu Golf Signature Terbaru dari Jordan Spieth

vans.jpg

Tak hanya sepatu, dilansir dari provoke-online.com, Vans juga akan meluncurkan koleksi apparel lainnya. Seperti long-sleeved t-shirt dan topi band Led Zeppelin. Rencananya, koleksi Vans khusus Led Zeppelin ini akan diluncurkan pada 22 Februari 2019. Sayangnya, pihak Vans belum mempublikasikan secara resmi terkait harga yang dibanderol dalam koleksi khusus tersebut.

Sekadar informasi, sebelumnya Vans juga pernah berkolaborasi dengan band rock ternama Metallica. Mereka menghadirkan beberapa apparel dan sepatu khas band Metallica. Koleksi khusus tersebut mendapatkan respons positif dari fans Metallica dari berbagai belahan dunia.


Share To


galih

galih

Feb. 14, 2019, 10:45 a.m.


tags : Fashion Style Vans Led Zeppelin Sepatu Vans Sneakers Vans


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 29 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Sisi Lain Syafira Febrina dalam “Hati Yang Terluka”

Entertainment 29 September 2020 8:00 a.m.

Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”

Entertainment 29 September 2020 7:00 a.m.

16 Tahun Berkarya, Kotak Rilis Album “Identitas”

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live