national-geographic-vans-old-skool.jpg

Vans dan National Geographic Hadirkan Sneakers Bercorak Alam

oleh: galih Fashion Style Friday, 29 May 2020 10:00 a.m.


Mancode – Vans, brand sneaker asal Amerika Serikat kembali menambah katalog kolaborasi musim dingin. Kali ini, mereka menggandeng jaringan televisi terkenal National Geographic.

Kolaborasi ini tak seperti biasanya. Karena umumnya, Vans lebih dominan berkolaborasi dengan artis ataupun tokoh ternama. Seperti diketahui, National Geographic dikenal sebagai tayangan televisi dengan eksplorasi dan dokumentasi di bidang petualangan, sains, fotografi, lingkungan, sejarah, serta ruang angkasa.

Rangkaian sneakers yang dihadirkan pun tak jauh-jauh dari tema Alam dan Satwa. Setidaknya, ada lima desain dalam koleksi Vans yang mencakup seri Slip-On, Era, Authentic, Old Skool, dan Sk8-Hi.

national geographic vans slip on.jpg

Menukil sneakernews.com, Kamis (28/5/2020), koleksi pertama dari kolaborasi tersebut adalah Vans seri Slip-On yang memperlihatkan foto bongkahan es besar di Greenland yang mencair. Sedangkan, warna sepatunya sendiri didominasi warna hitam.

national geographic vans authentic.jpg

Lalu, seri Era lebih menonjolkan nuansa air lengkap dengan sekumpulan ikan berenang yang seolah mengikuti kontur sepatu Vans tersebut. Sedangkan, untuk versi Old Skool menampilkan serigala abu-abu di satu sisi, dan katak pohon bermata merah di sisi lain dari sepatu. Gambar tersebut didominasi warna hitam dan midsole warna kuning.

national geographic vans era.jpg

Sementara, versi Authentic lebih memperlihatkan kumpulan sampul majalah National Geographic dengan pembatas berwarna kuning yang menjadi ciri khas majalah tersebut.

Terakhir, model Sk8-Hi yang hadir dengan tampilan minimal yang bertuliskan inisial NG dan kotak berwarna kuning di sisi sepatu.

national geographic vans sk8-hi.jpg

Kabarnya, kelima koleksi di atas akan resmi diluncurkan pada 1 Juni 2020 secara virtual atau online. Sedangkan, harganya dibanderol mulai dari USD 75-95 atau setara Rp 1,1 juta sampai Rp 1,4 juta. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga: Admix Runner, Chunky Shoes Ala Onitsuka Tiger

Baca Juga: 5 Sneakers Vans Bertema Musik

Baca Juga: Sempat Vakum, Ewing Athletics Luncurkan Seri Terbarunya


Share To


galih

galih

May 29, 2020, 10 a.m.


tags : Koleksi Terbaru Vans Fashion Kolaborasi Vans dan National Geographic Vans Sneakers Vans


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’