Vanessa Angle.jpg

Vanessa Angel dan Suami Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Nganjuk

oleh: galih Entertainment Thursday, 4 November 2021 15:00 p.m.


Mancode – Kabar mengejutkan datang dari artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. Mereka dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya KM672+400A, Jawa Timur, sekira pukul 12.36 WIB.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Menurutnya, kecelakaan mobil bernomor polisi B 1284 BJU tersebut ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, serta tiga penumpang lainnya. Dua orang meninggal dunia, dan tiga penumpang mengalami luka-luka.

“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dg alamat Jln Diamond 1/71 Srengseng Jakarta Barat dan Vanessa Adzania dengan alamat yang sama,” kata Gatot seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/11/2021).


Dalam foto yang beredar di media sosial, mobil Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih milik Vanessa Angel terlihat hancur dan ringsek di bagian depan dan samping kanan.

Bahkan, bagian depan mobil terlihat lepas. Kap mobil juga tampak penyok dan pintu sebelah kanan tidak simetris lagi. Kecelakaan tersebut dikabarkan merupakan kecelakaan tunggal yang akibat pengendara kurang konsentrasi atau mengantuk.

Sebelumnya, dalam Instagram Stories miliknya @vanessaangelofficial, Vanessa sempat memperlihatkan dirinya yang tengah dalam perjalanan. Dia sempat menanyakan kepada followers-nya akan ke mana dirinya bersama dengan keluarganya.

“Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tanya Vanessa Angel dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam unggahan selanjutnya, Vanessa juga terlihat tengah berada di dalam mobil bersama sang suami, anak, serta pengasuhnya. Ia bahkan terlihat tersenyum ke arah kamera dan menikmati perjalanan tersebut.

Baca Juga: Kabar Duka, Eben Gitaris Burgerkill Meninggal Dunia




Share To


galih

galih

Nov. 4, 2021, 3 p.m.


tags : Entertainment Artis Vanessa Angle Meninggal Dunia Vanessa Angle Vanessa Angle Kecelakaan Vanessa Angle dan Suami Kecelakaan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE