Ben-Afflec.jpg

Vakum 4 Tahun, Ben Affleck Siap Sutradarai Film Kembali

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 12 August 2020 11:00 a.m.


Mancode - Setelah lama tidak duduk di kursi sutradara, Ben Affleck akhirnya siap memimpin kembali proses produksi film. Terakhir kali, dirinya menyutradarai film berjudul Live by Night pada 2016. Sejatinya, pria kelahiran California ini lebih dikenal sebagai seorang aktor yang memerankan Batman dan Daredevil. Ia mulai diakui sebagai sutradara kondang setelah menang Oscar lewat filmnya ‘Argo’.

Empat tahun vakum sebagai sutradara, Ben bakal menggarap film yang diadaptasi dari buku bertajuk ‘The Big Goodbye: Chinatown and The Last Year of Hollywood’ karya Sam Wasson. Kabarnya, ia juga akan menjadi Produser dan Penulis Naskah bersama Lorne Michaels.

Kisah dari Buku ‘The Big Goodbye: Chinatown and the Last Year of Hollywood’ menceritakan tentang di balik layar film ‘Chinatown’. Film tersebut ceritanya disutradarai oleh Roman Polanski dan dibintangi Jack Nicholson dan Faye Dunaway. Film tersebut merupakan salah satu film terpenting di tahun 1970-an.

Ben-Affleck-Directed.jpg

Kisah tersebut sangat menyentuh hati komunitas Paramount yang merupakan salah satu kesepakatan terpenting yang dibuat oleh kepala studio, Robert Evans. Kesepakatan tersebut mampu mengubah Paramount menjadi salah satu studio ternama di Hollywood. Tidak hanya menceritakan momen itu saja, tapi juga membantu mendefinisikan kembali bagaimana sebuah studio berjalan di tahun 1970-an.

Nantinya, posisi Polanski, Nicholson, Dunaway dan pengusaha Robert Evans bakal diperankan oleh beberapa aktor. Belum diketahui apakah Ben bakal tampil juga sebagai aktor di film tersebut.

Baca Juga: Sutradara Asal Indonesia, Mouly Surya bakal Garap Film Netflix

Baca Juga: Sutradara Animasi Ternama, Gene Deitch Tutup Usia

Baca Juga: Paul Dano Resmi Perankan Musuh Batman, The Riddler


Share To


inggil

inggil

Aug. 12, 2020, 11 a.m.


tags : Berita Film Mancanegara The Big Goodbye: Chinatown and The Last Year of Hollywood Film Ben Affleck Ben Affleck Ben Affleck Sutradara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai